alexametrics

Curiga Pacar Selingkuh Gegara Ucapan Hari Ayah, Wanita Ini Ngamuk Hancurkan TV dan Laptop

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Curiga Pacar Selingkuh Gegara Ucapan Hari Ayah, Wanita Ini Ngamuk Hancurkan TV dan Laptop
Ilustrasi wanita marah pacar selingkuh (pexels/@katlovessteve)

Wanita tersebut telanjur curiga karena si pacar pernah selingkuh sebelumnya.

Suara.com - Seorang wanita sukses dibuat marah dan cemburu setelah tahu sang pacar mendapat ucapan Hari Ayah. Wanita tersebut mengira jika sang pacar sudah selingkuh.

Melansir Daily Mail, seorang wanita 44 tahun bernama Kerry berpacaran dengan pria 52 tahun. Pria bernama Darren Wilson tersebut sebelumnya sudah punya enam anak.

Dalam rangka perayaan Hari Ayah, Darren seharusnya menerima kartu ucapan dari putrinya yang sudah dewasa. Namun, perusahaan yang bertugas mengirim kartu melakukan kesalahan.

Alih-alih mendapat kartu dari sang anak, Darren mendapat kartu ucapan Hari Ayah yang berisi foto seorang bayi. Parahnya lagi, kartu tersebut diterima pacar Darren.

Baca Juga: Nyesek! Jauh-jauh Beri Kejutan Ultah Pacar, Malah Ditinggal Dinner sama 'Sahabat Cowoknya'

Setelah membuka dan membaca kartu ucapan tersebut, pacar Darren langsung curiga. Kerry pun yakin jika Darren sudah selingkuh dan diam-diam punya anak.

Saking kesalnya, wanita 44 tahun ini telanjur menghancurkan TV, laptop, hingga ponsel milik sang pacar. Di sisi lain, Darren sendiri belum pulang kantor saat itu.

Hari Ayah Sedunia (Shutterstock)
Ilustrasi Hari Ayah (Shutterstock)

"Kartu ucapan itu tiba pada Senin pagi dan dialamatkan untukku. Aku di tempat kerja ketika pacarku membukanya," jelas Darren soal insiden tersebut.

"Dia agak paranoid karena 15 tahun lalu, aku sedikit nakal. Tapi aku sudah berubah sekarang," imbuh Darren yang sebelumnya pernah selingkuh.

Meski TV hingga laptopnya dihancurkan, Darren tidak marah kepada Kerry. Sebaliknya, pria ini paham mengapa sang pacar mengamuk dan curiga ia kembali selingkuh.

Baca Juga: Kocak! Wanita Ini Pamer Momen Mesra dengan Pacar, Endingnya Bikin Tepuk Jidat

Di sisi lain, Darren tetap kecewa pada perusahaan yang bertugas mengirim kartu. Selain membuat sang pacar paranoid, perusahaan tersebut juga tidak memberikan kompensasi selain mengirim kartu ucapan yang seharusnya diterima Darren secara gratis.

"Bagi mereka (perusahaan yang mengirim kartu) ini adalah kesalahan kecil, tapi bagiku ini mengancam nyawa. Karena mereka tidak melakukan kesalahan dengan benar, ini membuatku kesulitan."

Ilustrasi pasangan (freepik.com/drobotdean)
Ilustrasi marah karena pasangan selingkuh (freepik.com/drobotdean)

Sementara, Kerry sendiri mengaku malu dengan sikapnya. Namun, ia menambahkan bahwa dirinya tidak bisa berpikir jernih saat melihat kartu ucapan Hari Ayah yang salah kirim tersebut.

"Aku hanya penuh rasa marah dan air mata. Semuanya bercampur menjadi satu. Aku punya isu soal rasa percaya (kepada pasangan) karena kami sama-sama pernah selingkuh," jelas Kerry.

"Ini adalah kesalahpahaman besar dan aku malu soal bagaimana aku bersikap. Kami sudah berbaikan sekarang," imbuhnya.

Komentar