alexametrics

Gaya Ayu Ting Ting Pakai Baju Branded Rp12 Juta, Malah Tuai Perdebatan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Gaya Ayu Ting Ting Pakai Baju Branded Rp12 Juta, Malah Tuai Perdebatan
Pedangdut Ayu Ting Ting bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Baju yang dikenakan Ayu Ting Ting adalah keluaran merek Hermes.

Suara.com - Ayu Ting Ting tampil cantik dan modis dalam balutan baju branded saat bertemu dengan bos Transmedia, Atiek Nur Wahyuni. Itu terlihat dari foto yang diunggah Ayu pada Sabtu (26/6/2021).

Pada foto tersebut, Ayu nampak mengenakan knee-length dress dengan motif yang cantik. Ia lalu memakai belt hitam untuk mempercantik penampilannya dalam balutan dress tersebut.

Usut punya usut, baju yang dikenakan Ayu saat bertemu dengan Atiek ternyata berasal dari rumah mode Hermes. Fakta itu diungkap oleh akun Instagram @hermes_selebritii.

Dress tersebut merupakan produk Hermes yang cukup baru karena termasuk dalam koleksi Spring Summer 2020. Harga dress ini juga cukup fantastis, yakni mencapai USD 850 atau sekitar Rp12,3 juta.

Baca Juga: Perjuangan Ayah Rozak Beli Burger untuk Ayu Ting Ting: Pastikan Punya Ongkos Pulang

Potret Ayu Ting Ting bersama bos Transmedia, Atiek Nur Wahyuni. (Instagram/@ayutingting92)
Potret Ayu Ting Ting bersama bos Transmedia, Atiek Nur Wahyuni. (Instagram/@ayutingting92)

Penampilan Ayu Ting Ting mengenakan dress branded senilai Rp12 jutaan ini pun mengundang beragam komentar. Beberapa warganet bahkan sampai adu pendapat tentang penampilan Ayu.

Ada warganet yang menganggap penampilan Ayu biasa saja meski mengenakan baju mahal. Di sisi lain, warganet menyebut ibu satu anak itu terlihat sangat cantik saat memakai baju tersebut.

Detail dress Hermes yang dipakai Ayu Ting Ting. (Instagram/@hermes_selebritii)
Detail dress Hermes yang dipakai Ayu Ting Ting. (Instagram/@hermes_selebritii)

"Kok jadi B aja ya kelihatannya," celetuk seorang warganet.

"B aja sih, malah jatohnya kayak pake daster murah (emoji tertawa)," tutur yang lain.

"Gue liatnya cantik-cantik aja apa karena gue gak benci ya? Gue gak ngefans, tapi gak ngebenci juga. Suka heran sama orang yang gampang banget ngebenci padahal gak kenal," timpal lainnya.

Baca Juga: Ivan Gunawan Syok Tahu Uang Bulanan Ibu Ayu Ting Ting, Jumlahnya Bikin Keselek

"Baju bagus kek gini dibilang daster, mentang-mentang bukan istri sultan yang pake kali ya," kata yang lain.

"Yang suka bilang B aja, coba kalian yang pake jatohnya malah bukan barang mahal lagi. Bukan penggemar siapa-siapa sih, cuma apa pun yang akan kalian ucapkan sebaiknya nilai diri sendiri," imbuh lainnya.

Sementara itu, Ayu Ting Ting memang sering tampil branded. Sama seperti selebriti lain, ia agaknya ingin menunjang penampilannya agar terlihat semakin berkelas dengan memilih barang branded.

Komentar