alexametrics

Pasangan Ini Sebut Pesta Pernikahan Dirusak Gordon Ramsay, Gara-Gara Syuting Acara TV

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Pasangan Ini Sebut Pesta Pernikahan Dirusak Gordon Ramsay, Gara-Gara Syuting Acara TV
Ilustrasi Pernikahan (Pexels/Jonathan Borba)

Pasangan tersebut merasa dirugikan oleh kedatangan tim Gordon Ramsay.

Suara.com - Hari pernikahan merupakan salah satu momen yang telah ditunggu-tunggu oleh pasangan. Demi pernikahan impian, tak sedikit yang lantas rela membayar mahal.

Belum lama ini, pasangan suami istri bernama Charlie Willis dan Laura mengungkap bahwa pesta pernikahan mereka di pantai dirusak chef ternama Gordon Ramsay.

Melansir The Sun, pasangan ini mengadakan pernikahan impian di pantai. Tidak hanya itu, keduanya membayar 1.300 poundsterling atau Rp 26,1 juta untuk menggelar upacara pernikahan tertutup tersebut.

Selain itu, keduanya juga mengeluarkan uang sebanyak 50 poundsterling atau sekitar Rp1 juta untuk biaya katering per tamu undangan.

Baca Juga: Definisi Jodoh di Depan Mata, Momen Wanita Dapat Buket Bunga Pengantin Jadi Sorotan

Sayangnya, pernikahan yang digelar di pantai Lusty Glaze, Cornwall tersebut tidak sesuai rencana. Pasangan ini menyebut jika makanan yang disajikan menjadi "murahan dan menjijikkan" karena dapur dipakai Gordon Ramsay.

Gordon Ramsay sendiri dikabarkan berkunjung ke pantai tersebut untuk merekam acara terbarunya yang bertajuk Future Food Stars.

Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi pernikahan di pantai. (Shutterstock)

"Semuanya menjadi mimpi buruk di dapur," ungkap Charlie Willis soal makanan yang disajikan di pernikahannya bulan lalu.

"Kami berdua bekerja keras untuk menabung demi hari itu, dan kami merasa seperti pemain ekstra di acara game televisi," tambahnya.

Sejak mendapat protes dari pasangan tersebut, chef ternama Gordon Ramsay dikabarkan telah memberi kompensasi.

Baca Juga: Jangan Ditunda-tunda Lagi! 5 Hal Ini Buktikan Kalian Telah Siap Menikah

Gordon Ramsay memutuskan untuk membayar biaya 1.300 poundsterling yang dikeluarkan oleh pasangan ini sebagai ganti rugi.

Tidak hanya itu, produser dari acara TV tersebut juga mengeluarkan surat permintaan maaf kepada Charlie dan Laura Willis.

Chef Gordon Ramsay. (Shutterstock)
Chef Gordon Ramsay. (Shutterstock)

"Aku menulis untuk meminta maaf karena syuting kami telah mengganggu acara pernikahan di pantai Lusty Glaze," tulis surat yang dikirimkan pihak Gordon Ramsay tersebut.

"Aku menyesal telah mengacaukan hari spesialmu dan aku bisa memastikan kami tidak pernah bermaksud mengganggumu atau tamu lain."

Sebagai tambahan, kru Gordon Ramsay meminta agar pasangan ini mau memaafkan insiden di hari pernikahan tersebut.

"Seperti diketahui, kami sudah membayar pernikahan Anda secara penuh, yang kami harap dapat menebus kesalahan yang ada dan menunjukkan betapa kami meminta maaf karena hari spesialmu sudah terpengaruh, meski secara tidak sengaja."

Di sisi lain, pihak pantai Lusty Glaze menambahkan bahwa situasi yang dialami hari itu termasuk dalam situasi tidak biasa.

Pasalnya, pihak Lusty Glaze mengklaim jika pasangan yang menyelenggarakan pesta pernikahan tersebut belum mendapat izin eksklusif menggunakan pantai.

Komentar