alexametrics

Wanita Ini Diberi Nama Mirip Selingkuhan sang Ayah, Alasannya Menjengkelkan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Wanita Ini Diberi Nama Mirip Selingkuhan sang Ayah, Alasannya Menjengkelkan
Ilustrasi wanita diberi nama mirip selingkuhan sang ayah. (unsplash.com/BRUNO EMMANUELLE)

Ayah wanita ini ternyata menjadikan nama anaknya sebagai trik.

Suara.com - Seorang wanita belakangan viral karena membuat pengakuan cukup mengejutkan tentang namanya. Bagaimana tidak, ia mengaku sengaja diberi nama mirip selingkungan sang ayah.

Melansir Daily Mail, wanita bernama Kristina Fletcher itu membagikan pengakuannya lewat akun TikTok @keepingitkristina pekan lalu. Ia membeberkan tentang asal-usul namanya.

Wanita asal Crestwood, Kentucky, Amerika Serikat itu mengawali ceritanya dengan membahas persetujuan pemberian nama yang dibuat orangtuanya sebelum dia lahir.

Di mana jika anak yang lahir berjenis kelamin laki-laki, maka akan diberi nama oleh sang ibu menggunakan nama kakek. Tapi jika sebaliknya, maka ayahlah yang akan memberi nama.

Baca Juga: Geger Isu Lampor hingga Teror Ketuk Pintu, Ulama di Malang Imbau Rutin Baca Ini

Jadi begitu Kristian lahir, sang ayah langsung melaksanakan tugasnya untuk memberi nama. Saat itu ayah Kristina tidak berdiskusi dengan sang istri karena masih pemulihan operasi.

"Langsung saja ke hari saya lahir. Ibu saya akhirnya harus menjalani operasi caesar karena kepala saya yang besar tak akan muat melalui jalan lahir," kata Kristina dilansir Daily Mail, Sabtu (17/7/2021).

Viral wanita diberi nama mirip selingkuhan ayahnya. (TikTok/@keepingitkristina)
Viral wanita diberi nama mirip selingkuhan ayahnya. (TikTok/@keepingitkristina)

"Dia sangat dibius setelah itu dan ayah saya mengisi semua dokumen (kelahiran) saya. Dan akhirnya dia memilih untuk menamai saya Kristina," lanjut wanita berusia 31 tahun itu.

Awalnya ibu Kristina tak masalah dengan nama yang dipilih sang suami. Tapi beberapa bulan kemudian, dia tahu bahwa Kristina adalah wanita yang menjadi selingkuhan suaminya.

"Semuanya baik-baik saja selama beberapa bulan sampai ibu saya mengetahui bahwa ayah selingkuh. Dan coba tebak siapa nama wanita itu? Kristina," cerita Kristina lagi.

Baca Juga: Rajin Salat, Istri Curhat Tentang Suami Viral: Cintaku Jadi Lebih Besar Daripada Dulu

Ayah Kristina bukannya tanpa alasan memberi nama itu. Menurut Kristina, ayahnya sengaja memberi "Kristina" agar tak dicurigai ketika di rumah salah memanggil selingkuhannya.

"Jadi kalau dia mengacau dan memanggilnya (istrinya) dengan nama yang salah, dia akan mengatakan bahwa dia sedang membicarakan saya," pungkas Kristina.

Cerita Kristina lantas viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 800 ribu kali. Banyak warganet yang merasa jengkel saat tahu alasan ayah Kristina menamai putrinya mirip selingkuhan.

"Apa?!?!!?!!? Wow, itu jahat," celetuk seorang warganet.

"Oh. Ini cukup mengejutkan, di luar dugaanku," imbuh warganet.

"Wow, hanya wow. Jadi, itu sangat egois. Apakah kamu dekat dengan ayahmu?" kata lainnya.

"Menjijikkan. Apakah dia dikubur di halaman rumah setelah ibu tahu semuanya?" celetuk yang lain.

"Nggak. Ayah meninggalkan saya waktu saya umur 3 tahun dan tidak pernah menghubungi saya atau pun saudara-saudara saya sampai kita besar. Dia punya anak lagi dan dia meninggalkannya," jawab Kristina di kolom komentar.

Komentar