alexametrics

Crazy Rich Malang Salurkan 30 Ekor Hewan Kurban ke 6 Kota di Indonesia

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Crazy Rich Malang Salurkan 30 Ekor Hewan Kurban ke 6 Kota di Indonesia
Crazy Rich Malang Salurkan 30 Ekor Hewan Kurban ke 6 Kota di Indonesia. (Dok: Istimewa)

Puluhan hewan kurban tersebut, dibagikan ke berbagai daerah di Indonesia melalui perusahaan milik pasangan muda tersebut, J99 Corp.

Suara.com - Gilang Widya Permana, bersama istrinya Shandy Purnamasari yang selama ini dijuluki sebagai Crazy Rich Malang lagi-lagi jadi sorotan. Mereka baru-baru ini dikabarkan menyalurkan lebih dari 30 ekor hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha.

Puluhan hewan kurban tersebut, dibagikan ke berbagai daerah di Indonesia melalui perusahaan milik pasangan muda tersebut, J99 Corp. Perusahaan ini diketahui telah menaungi berbagai lini usaha, salah satunya di bidang kecantikan dengan merk MS Glow.

"J99 Corp ingin menyebarkan semangat kebahagiaan dengan syukur berbagi hewan kurban di beberapa wilayah di Indonesia," kata Mirza ketua pelaksana Qurban J99 Corp dalam keterangan resmi yang Suara.com terima pada Rabu (21/7/2021).

Crazy Rich Malang Salurkan 30 Ekor Hewan Kurban ke 6 Kota di Indonesia. (Dok: Istimewa)
Crazy Rich Malang Salurkan 30 Ekor Hewan Kurban ke 6 Kota di Indonesia. (Dok: Istimewa)

Puluhan hewan kurban tersebut, lanjut Mirza, khusus dibagikan untuk anak-anak panti asuhan serta masyarakat di enam kota, yakni Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi hingga Medan.

Baca Juga: Sapi Kurban Kabur di Kepri Belum Ditemukan, Harganya Ternyata Rp 20 Juta

Pendistribusian dilakukan bekerjasama dengan beberapa panti asuhan, masjid, dan masyarakat di enam kota di wilayah tersebut. Perusahaan itu juga membeli hewan qurban dari pelaku usaha ternak lokal.

"Kami mengutamakan membeli hewan kurban dari para peternak lokal untuk mengangkat ekonomi masyarakat Indonesia secara langsung dimasa pandemi ini," ujar Gilang.

Ia berharap Idul Adha tahun ini dapat dijadikan momen berharga untuk terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat memberi manfaat bagi seluruh masyarakat.

Populer sebagai Crazy Rich Malang, Gilang dan Shandy memang dikenal memiliki sejumlah harta yang terbilang fantastis. Keduanya kerap bepergian dengan jet pribadi, bahkan memiliki 'mall' pribadi di kediamannya.

Rumah mewah mereka juga dilengkapi oleh sejumlah fasilitas mewah, seperti kolam air panas, kandang kucing yang mewah, salon dan bioskop khusus, hingga garasi yang menyimpan deretan mobil mewah milik keduanya.
 

Baca Juga: Curhat Makan Sate Sapi Alot dari Pembagian Kurban, Cewek Ini Malah Dihujat Warganet

Komentar