alexametrics

Susah Payah Masak tapi Anaknya Nekat Buat Mi Instan, Ibu Ini Lakukan Hal yang Bikin Kapok

Arendya Nariswari
Susah Payah Masak tapi Anaknya Nekat Buat Mi Instan, Ibu Ini Lakukan Hal yang Bikin Kapok
Ilustrasi mi instan (Shutterstock)

Ngambek anaknya buat mi instan padahal dirinya sudah susah payah masak, seorang ibu lakukan hal tak terduga.

Suara.com - Bukan rahasia lagi memang jika mi instan menjadi salah satu makanan yang membuat banyak orang ketagihan. Cita rasanya yang khas dan harganya murah meriah, membuat mi instan diminati oleh berbagai kalangan.

Namun untuk kalian yang tinggal di rumah, ada baiknya untuk tetap menjaga perasaan ibu saat memasak ya. Jangan sampai kejadian serupa terjadi pada kalian yang hobi makan mi instan.

Belum lama ini viral kisah seorang warganet yang mendapatkan pembalasan tak terduga usai nekat membuat mi instan saat sang ibu memasak hidangan lainnya.

Ibarat kata, sang ibu sudah susah payah membuat hidangan lain, tapi tega betul anaknya tetap nekat memasak mi instan sendiri. Karena kesal, ibu dari warganet ini melakukan hal tak terduga yang membuat kedua anaknya kapok.

Baca Juga: Kocak! Aksi Pelanggan Beri Tip untuk Driver Ojol, Tapi Harus Jawab Pertanyaan Ini

Bikin Kapok! Anak Bikin Mi Instan Padahal Sudah Dibuatkan Masakan, Ibu Ini Lakukan Hal Tak Terduga. (FOOD_FESS)
Bikin Kapok! Anak Bikin Mi Instan Padahal Sudah Dibuatkan Masakan, Ibu Ini Lakukan Hal Tak Terduga. (FOOD_FESS)

"Guis mamaku ngambek gara-gara aku sama adekku makan mi, padahal dia masak. Jadi sama mamaku dibeliin dua kardus mi disuruh ngabisin semuanya, baru dimasakin lagi. Nggak tau harus seneng apa sedih,"tulis sender yang mengirimkan cuitan melalui akun Twitter @FOOD_FESS.

Dari foto yang diunggah, tampak sang ibu membelikan warganet tersebut dua kotak karton mi instan.

Sontak saja, kisah ibu ngambek usai anak buat mi instan padaha dirinya sudah susah payah masak ini menjadi viral dan mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

"Lain kali kalau ibu atau orang di rumah masak, dan masakannya ditujukan untuk keluarga, usahain makan, enak nggak enak. Itu didikan dari keluarga gue, tujuannya buat menghargai usaha seseorang. Kalau pun nggak enak, kasih tahu dikit kayak kurang apa gitu,"sebut salah seorang warganet.

"Aku malah di kos nangis gara-gara makan mi udah sebulanan sampai eneg rasanya. Kangen banget masakan mama, mau pulang tapi nggak bisa,"imbuh warganet lain.

Baca Juga: Viral Bocah Tidur Berselimut Karung di Pinggir Jalan, Kondisinya Bikin Publik Iba

"Sumpah nder, mentalmu kuat banget masak mi di saat mamamu udah masak. Sekarang nikmatilah mi itu yang sudah tak terasa nikmat lagi. Minta maaf gih nder sama mamamu,"timpal warganet lainnya.

Komentar