alexametrics

Gaya Mewah Keponakan Putri Diana saat Menikah, Pakai 5 Gaun Sekaligus

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Gaya Mewah Keponakan Putri Diana saat Menikah, Pakai 5 Gaun Sekaligus
Lady Kitty Spencer. (Instagram/@kitty.spencer)

Keponakan Putri Diana memakai lima gaun dari merek Dolce & Gabbana.

Suara.com - Keponakan mendiang Putri Diana, Lady Kitty Spencer baru saja menggelar pernikahan mewah di Roma, Italia pada Sabtu (24/7/2021) kemarin.

Kitty Spencer merupakan anak dari saudara laki-laki Putri Diana, Charles Spencer. Wanita 30 tahun tersebut menikahi milyarder Michael Lewis yang berusia 63 tahun.

Pada hari bahagia tersebut, Kitty Spencer sukses menarik perhatian berkat gaun pengantin yang ia kenakan. Tak hanya satu, Kitty Spencer memesan 5 gaun sekaligus.

Melansir Insider, Kitty Spencer memang berprofesi sebagai model dan brand ambassador untuk rumah mode Dolce & Gabbana asal Italia. Untuk acara pernikahan tersebut, Dolce & Gabbana membuat 5 gaun eksklusif.

Baca Juga: Kreatif! Remaja Ini Bikin Gaun Pakai Lakban, Menangkan Beasiswa Rp145 Juta

Seperti apa saja deretan gaun pengantin yang dipakai Lady Kitty Spencer pada acara pernikahannya? Berikut foto-fotonya seperti dirangkum dari Instagram resmi Dolce & Gabbana.

Gaun pengantin putih tradisional

Deretan Gaun Lady Kitty Spencer saat Menikah (instagram.com/dolcegabbana)
Deretan Gaun Lady Kitty Spencer saat Menikah (instagram.com/dolcegabbana)

Untuk acara pernikahan, Lady Kitty Spencer memakai gaun pengantin putih dengan gaya tradisional dan kerah tinggi. Gaun tersebut terinspirasi dari gaun era Victoria.

Melansir laman Tatler, deretan gaun yang dipakai oleh Kitty Spencer rupanya terinspirasi dari rasa cintanya kepada Italia, Inggris, dan aneka bunga.

"Salah satu inspirasi kami jelas adalah rasa cintanya pada Italia. Kitty mencintai negara kami yang indah, serta sejarahnya yang kaya seni dan budaya," ungkap Dolce * Gabbana.

Baca Juga: Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin ke Pemakaman Tunangan, Berakhir Ribut dengan Mertua

"Tapi dia juga gadis yang sangat lekat dengan asalnya, Inggris, dengan warisan era Victoria. Dan seperti semua orang Inggris, dia menyukai aneka bunga."