alexametrics

Tes Kepribadian: Kapan Keberuntungan Anda Akan Datang?

Vania Rossa | Lilis Varwati
Tes Kepribadian: Kapan Keberuntungan Anda Akan Datang?
Tes kepribadian. (Daydaynews)

Apakah tahun depan, atau justru hari ini?

Suara.com - Keberuntungan memang seringkali datang dengan sendirinya. Tetapi, beberapa orang juga mungkin tidak menyadari bahwa dirinya tengah dihampiri dengan keberuntungan. Jika Anda termasuk salah satunya, coba ikuti tes kepribadian yang dilansir dari Day Day News di bawah ini. Cukup pilih gambar bayangan yang paling mewakili, lalu temukan jawaban tentang keberuntunganmu. Selamat mencoba.

Bayangan 1
Anda akan memiliki keberuntungan tahun depan. Sebelum itu, Anda akan bertemu dengan beberapa orang yang menunjukkan hatinya kepada Anda. Tetapi orang-orang itu mungkin bukan tipe Anda dan kedatangannya tidak akan mengubah keadaan perasaan saat ini. Padahal, Anda adalah orang yang tahu apa yang diinginkan, kehidupan seperti apa yang diinginkan, dan pasangan seperti apa yang diimpikan.

Bayangan 2
Anda baru-baru ini telah mengalami keberuntungan. Anda selalu menghargai penampilan. Untuk kecantikan, Anda bisa berkorban banyak. Banyak orang di sekitar merindukan Anda. Tetapi orang-orang di sekitar Anda sangat malu bahkan diam-diam berbicara buruk tentang Anda. Ingat, jangan terlalu sombong. Meski begitu, Anda selalu pandai menghibur diri sendiri.

Bayangan 3
Ada seseorang yang dekat dan sangat mencintai Anda. Anda adalah orang yang sangat sederhana, memiliki hati yang rapuh, dan hanya ingin menjalani kehidupan yang sangat sederhana. Tetapi selalu ada orang lain yang mengikuti Anda kapan saja. Anda mungkin juga merasa bahwa ada seseorang yang sangat mencintai Anda. Dia sangat akrab dengan Anda dan memahami masa lalu juga masa kini Anda.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apa yang Kamu Lihat Pertama Kali akan Ungkap Sesuatu

Dia tertarik pada Anda, tapi dia sama introvertnya dengan Anda. Karena perasaan tidak mudah percaya, Anda masih sering terlalu waspada dalam menjalin hubungan. Bahkan jika seseorang mengejar, Anda akan ragu apakah orang itu benar-benar menaruh perasaan.

Komentar