alexametrics

Berhasil Dapat Pizza Rp 0, Cara yang Dilakukan Warganet Ini Bikin Emosi

Irwan Febri Rialdi | Hiromi Kyuna
Berhasil Dapat Pizza Rp 0, Cara yang Dilakukan Warganet Ini Bikin Emosi
Ilustrasi pizza dengan topping semangka. (Pixabay/Hans)

Orang ini membagikan cara mendaoat pizza Rp0 dan sukses membuat warganet gregetan.

Suara.com - Promo makanandengan harga murah bahkan gratis tentu akan sangat menggiurkan. Biasanya orang akan berburu cara mendapatkan promo tersebut usai seseorang berbagi pengalaman tentang diskon makanan.

Seorang warganet sukses membuat banyak warganet kesal sekaligus ngakak karena informasi promo pizza yang ia bagikan, Hal ini ia bagikan melalui akun Twitter @FOOD_FESS.

Dalam unggahan itu, ia menunjukkan 2 kotak pizza. Orang tersebut mengungkapkan mendapatkan kedua pizza itu secara gratis.

Dirinya menyebutkan bahwa promo pizza Rp0 itu ia dapatkan menggunakan aplikasi WhatsApp. Rupanya kode yang digunakan ini membuat warganet tak habis pikir.

Baca Juga: Unik, Lifter India Dapat Pizza Gratis Seumur Hidup usai Sabet Perak di Olimpiade Tokyo

Kode yang digunakan untuk mendapatkan pizza tersebut adalah "ma, mau jajan". Kode tersebut kemudian dikirimkan ke ibu masing-masing.

"Ini segini cuma 0 Rupiah, mantap nggak sih? Oh iya ini aku pakai aplikasi WhatsApp ya. Kodenya 'ma, mau jajan' kirim deh ke WA mama kalian hehe," tulisnya dalam caption tersebut.

Promo pizza Rp0 bikin ngakak (Twitter @FOOD_FESS)
Promo pizza Rp0 bikin ngakak (Twitter @FOOD_FESS)

Ya, sebenarnya orang ini meminta pada orang tuanya untuk dibelikan pizza. Karena itulah ia tak mengeluarkan uang sedikit pun.

Sang ibu membelikannya pizza usai ia meminta dibelikan. Tentunya ini membuat banyak warganet yang menyimak serius unggahan ini tak habis pikir.

Unggahan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Temani Masyarakat Selama PPKM Shopee Hadirkan Rangkaian Promo dan Diskon Menarik

"Udah serius banget bacanya. Kaget kok bisa sampe Rp0, eh kok bisa pesen lewat WA. Pas terakhir cuma bisa bilang 'oalaaa' sambil ngakak," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Aku praktekin, tapi abis itu dimarahin suruh pakai uang sendiri. Promonya hanya berlaku untuk pengguna WhatsApp tertentu nih," ujar warganet ini.

"Astagaaa kirain beneran wkwkwk ngeselin tapi ngakak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam, unggahan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 8 ribu akun Twitter.