alexametrics

Asyik Joget Sambil Bawa Bakso, Endingnya Malah Bikin Terkejut

Cesar Uji Tawakal | Hiromi Kyuna
Asyik Joget Sambil Bawa Bakso, Endingnya Malah Bikin Terkejut
Ilustrasi Bakso (Pixabay @stivianputra87)

Wanita ini tampak asyik membawa semangkuk bakso di tangannya. Namun siapa sangka, ending-nya justru di luar dugaan.

Suara.com - Saat berjalan sembari membawa makanan ada baiknya untuk berhati-hati dan memperhatikan sekitar. Pasalnya, hal-hal yang tak diinginkan bisa saja terjadi.

Salah satu contohnya nampak dalam unggahan akun TikTok @adindasalwa04. Dalam unggahan itu, tampak seorang wanita baru saja membeli semangkuk bakso.

Mangkuk bakso itu ia pegang di tangan kirinya. Setelah itu ia berjalan sembari bergoyang. Ia tampak asyik menari sembari berjalan.

Saat itu ia menggunakan sandal dengan sol yang cukup tinggi dari biasanya. Saking asyiknya ia berjoget, ia juga tak memperhatikan sekitar.

Baca Juga: Heboh Pasien Covid-19 Bisa Jajan Bakso, Pagar Hotel Ibis Budget Kini Ditutup Terpal

Secara tiba-tiba, ia terjatuh karena salah melangkah. Kaki yang menggunakan sandal tinggi itu goyah dan menyebabkan dirinya terjatuh.

Jatuh saat bawa bakso (TikTok @adindasalwa04)
Jatuh saat bawa bakso (TikTok @adindasalwa04)

Akibat dirinya yang jatuh, bakso yang ada di tangannya pun seketika tumpah di wajahnya. Ia langsung basah kuyub terkena kuah bakso.

"Gue kata apa. Meleng aja sih," tulis pengunggah dalam video itu.

Wanita ini juga tak langsung bangun usai terjatuh dan tersiram kuah bakso. Ia sempat tertawa sejenak usai menyadari apa yang terjadi, terlebih saat itu ada sejumlah orang di tempat yang sama dengannya.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: 5 Kuliner Singkawang Paling Enak dan Legendaris

"Suka banget konten yang totalitas begini, Mbaknya sampai kesiram bakso dan basah kuyub," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Jatuhnya mah nggak sakit. Malunya itu, lho. Kebayang nggak?" Ujar warganet ini.

"Duh itu muka jadi gurih, Maaf ya mbak, aku tahu itu malu banget, tapi aku malah ketawa wkwk." tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (8/8/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar