alexametrics

Bikin Merinding, Wanita Ini Curhat Pasangannya Bawa Abu Kremasi saat Kencan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Bikin Merinding, Wanita Ini Curhat Pasangannya Bawa Abu Kremasi saat Kencan
Ilustrasi wanita syok pasangan bawa abu kremasi saat kencan. (pexels.com/cottonbro)

Kenapa pria ini membawa abu kremasi saat kencan?

Suara.com - Seorang wanita baru-baru ini curhat tentang kencan pertamanya yang cukup mengejutkan. Saat itu, dia memutuskan bertamu dengan seorang pria yang dikenalnya lewat aplikasi Tinder.

Berbagi cerita secara anonim, wanita itu mengaku sudah lama ngobrol dengan pria tersebut dan memutuskan untuk mengundangnya pesta barbekyu di rumah.

Ternyata rencana kencan itu berjalan tidak sesuai harapan. Pria tadi telat datang dan terang-terangan mengaku hampir pulang karena tak kunjung menemukan rumah wanita itu.

Kemudian dia tidak henti-hentinya membicarakan drama keluarganya selama kencan. Dia juga membawa makanan tambahan untuk dirinya sendiri dan abu kremasi sang ibu.

Baca Juga: 5 Aksi Sepele Cowok yang Sering Bikin Cewek Salah Paham, Bikin Baper!

Hal itu tentu membuat wanita ini terkejut. Dia lantas mengatakan bahwa tujuannya membawa abu kremasi adalah untuk memperkenalkan wanita ini kepada mendiang ibunya.

pexeIlustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro)ls.com/cottonbro
Ilustrasi wanita syok pasangan bawa abu kremasi saat kencan. (pexels.com/cottonbro)

"Ketika kamu duduk, dia merogoh saku dan mengeluarkan botol. Tingginya sekitar dua inci dengan gabus di dalamnya. Isinya bubuk hitam," kata wanita itu melansir Mirror, Minggu (8/8/2021).

"Dia pasti memperhatikanku menatapnya. Dia berkata, 'Oh', dengan sangat santai. 'Aku ingin mengenalkanmu pada ibuku'," ujarnya sambil meniru ucapan teman kencannya.

Wanita tadi seolah tidak habis pikir dengan aksi pria yang dikencaninya itu. Dia pun memutuskan untuk mencari alasan agar kencan itu segera selesai.

"Kita semua menghadapi secara berbeda dan aku menghormati itu. Tapi pria membawa sebotol abu kremasi ibunya dan meletakkannya di meja saat kencan pertama, aku tidak bisa," kata dia lagi.

Baca Juga: Bukan Orangtua Legal, Curhat Pasangan Transgender Sempat Tak Boleh Ketemu Bayi Sendiri

Ilustrasi abu kremasi. (Pixabay/Katja Fissel)
Ilustrasi abu kremasi. (Pixabay/Katja Fissel)

"Dia akhirnya menghabiskan burgernya dan aku membuat alasan karena harus masuk dan menyelesaikan beberapa pekerjaan," imbuhnya.

Komentar