alexametrics

Kelewat Cetar, Penampilan Wanita Ini di Acara Pernikahan Anak Jadi Omongan

Rendy Adrikni Sadikin | Nur Khotimah
Kelewat Cetar, Penampilan Wanita Ini di Acara Pernikahan Anak Jadi Omongan
Ilustrasi ibu tampil cetar di nikahan anak. (Pexels/Cottonbro)

Gaun wanita ini dianggap hampir menyaingi mempelai perempuan.

Suara.com - Pernikahan juga merupakan momen penting bagi orangtua mempelai pengantin. Tak heran jika mereka ingin tampil dengan busana terbaik di pernikahan sang anak.

Begitu pula dengan wanita yang satu ini. Dia tampil menawan di pernikahan putranya dengan memakai gaun putih yang dihiasi pernak-pernik cantik di bagian garis leher.

Wanita tersebut memadukan gaunnya dengan topi warna senada. Dia memakai perhiasan mentereng berupa gelang dan cincin sebagai pelengkap.

Melansir The Sun, dia diketahui membagikan potret cantiknya di Facebook dan menuai pujian dari teman-temannya. Mereka takjub dengan pilihan outfit wanita tersebut.

Baca Juga: Kisah Gadis Kecil Hadiri Nikahan Ayah Hingga Menangis Dalam Pelukan, Tamu Ikut Mewek

"Betapa cantiknya Susan dalam baju taupe (abu-abu tua) untuk pernikahan putranya baru-baru ini!" bunyi komentar salah satu teman wanita ini di Facebook.

Ilustrasi pesta pernikahan. (Unsplash/Michaela)
Ilustrasi pesta pernikahan. (Unsplash/Michaela)

Tapi pendapat berbeda muncul ketika foto itu dibagikan di forum Reddit's Wedding Shaming. Warganet justru menganggap penampilan wanita itu berlebihan dan mengecamnya.

Mereka menganggap bahwa wanita itu mencuri perhatian tamu dari mempelai wanita di hari besarnya dengan outfit tersebut. Apalagi dia memakai gaun putih.

Selama ini salah satu aturan tak tertulis di negara-negara barat saat menghadiri pernikahan adalah dilarang memakai baju putih. Pasalnya itu berpotensi mengalahkan penampilan pengantin.

Tak heran jika warganet ramai menuliskan komentar bernada sinis meski wanita itu bersikeras bahwa gaunnya berwarna taupe, bukan putih.

Baca Juga: Bagimu Menikah Itu Masalah Hati, Bukan Berlandaskan 5 Hal Ini!

Wanita jadi omongan karena tampil cetar di pernikahan anak. (Facebook/Reddit)
Wanita jadi omongan karena tampil cetar di pernikahan anak. (Facebook/Reddit)

"Taupe didefinisikan sebagai abu-abu atau cokelat. Pasti ada yang salah mengartikan kalau sampai wanita ini menganggap gaunnya adalah satu satu dari warna itu," kata warganet.

"Itu bukan abu-abu tua dan siapa juga yang memakai topi sebesar itu dengan gaun panjang yang berekor?" celetuk yang lain.

"Itu memancarkan aura berlebihan dan 'Tolong lihat aku!!!'" sindir warganet lagi.

"Bahkan jika memang itu warna abu-abu tua, gaya gaunnya, bling-blingnya, topi tinggi, semuanya terlalu berlebihan," ujar yang lain.

"Kecuali pengantin wanita memakai gaun Rp287 juta dengan ekor sepanjang beberapa meter, maka gaun ini tidak akan menarik perhatian," pungkas lainnya.

Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan cetar ibu ini di pernikahan anaknya?

Komentar