alexametrics

Bareng Komunitas Moge, Wika Salim Terjun Langsung Beri Vaksinasi Gratis untuk Warga

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Bareng Komunitas Moge, Wika Salim Terjun Langsung Beri Vaksinasi Gratis untuk Warga
Wika Salim bersiap touring menggunakan Royal Enfield (Instagram)

Wika Salim terjun langsung dalam program memberikan vaksin gratis bersama rekan-rekannya diKomunitas motor gede.

Suara.com - Di balik paras cantiknya, pedangdut Wika Salim ternyata memiliki kepudian sosial yang tinggi. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Belum lama, Wika terjun langsung dalam program memberikan vaksin gratis bersama rekan-rekannya di Komunitas motor gede atau moge Harley-Davidson Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia.

Kegiatan vaksin gratis bertajuk “H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Vaccine For Negeri” itu dilangsungkan di eL Hotel Royale Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/8/2021). 

Menurut perempuan berusia 29 tahun ini, acara vaksin gratis ini juga merupakan bentuk kepedulian dari komunitas untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi. 

Baca Juga: Politisi Demokrat: Penerapan PPKM Kontroversial, Masih Ada Tenaga Kerja Asing Masuk

Wika Salim Beri Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat (Ist)
Wika Salim Beri Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat (Ist)

"Kita semua prihatin, termasuk member H.O.G. Anak Elang. Vaksinasi Covid-19 ini merupakan upaya H.O.G  dalam membantu masyarakat. Vaksin ini penting buat menjaga imunitas tubuh kita dari Covid-19,” kata Wika Salim di sela-sela acara berdasarkan siaran pers yang Suara.com terima. 

Dalam kesempatan yang sama, Suherli, Director H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, mengungkap, jika ada 1000 vaksin yang disediakan dalam kegiatan ini, bukan hanya untuk para member, tapi juga masyarakat sekitar yang membutuhkan. 

Untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi gratis ini, pihaknya juga menyiapkan sekitar 40 nakes dan bekerjasama dengan pihak Polda Metro Jaya.

“Bahaya Covid ini sangat nyata. Ads teman-teman riders, juga keluarganya yang menjadi korban. Kita turut prihatin. Sebagai bentuk kepedulian terhadap teman dan saudara-saudara kita, sekaligus mendukung program pemerintah, kita mengadakan acara vaksinasi ini,” terang Suherli.
 
Dikatakan Suherli kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini merupakan satu di antara tiga pilar yang rutin dilaksanakan H.O.G Elang Jakarta Chapter. Di sepanjang masa pandemi Covid-19 ini, H.O.G banyak membatalkan kegiatan touring mereka dan menggantinya dengan acara charity.

H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia, secara resmi didirikan pada 5 Juli 2017. Klub moge ini telah terdaftar pada Harley-Davidson Motorcycle Company, Amerika Serikat dengan nomor registrasi 4103.

Baca Juga: Syarief Hasan: Penanganan Pandemi Covid-19 di Indonesia Tidak Konsisten

Komentar