facebook

Bagi Penyuka Dessert Prancis, Exquise Patisserie Buka Cabang Ketiga di Kelapa Gading

Fabiola Febrinastri
Bagi Penyuka Dessert Prancis, Exquise Patisserie Buka Cabang Ketiga di Kelapa Gading
Aneka pilihan di Exquise Patisserie. (Suara.com/Nessy F)

Exquise Patisserie juga menyediakan cake untuk diet seperti Keto Cake.

Suara.com - Kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini merupakan ujian bagi seluruh pelaku bisnis di Indonesia. Beruntung di tengah hantaman pandemi, Exquise Patisserie membuka cabang ketiganya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Untuk merayakan pembukaan cabang ketiga di Kelapa Gading tersebut, Exquise Patisserie  menyajikan produk-produk terbaru hasil karya Executive Chef Pastry mereka, Chef Devi Octavia. Produk-produk terbaru tersebut berupa dessert favorit khas Prancis, yaitu Eclairs, Flower Tart, dan St. Honore yang dikemas dengan nama Summer Series.

“Puji Tuhan, perusahaan kami masih diberikan kondisi yang baik. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat, baik  pelanggan, pengemudi ojek online, mitra dan tim dari Exquise Patisserie, sehingga pada hari ini dapat meresmikan cabang Exquise Patisserie ketiga di Kelapa Gading,” ujar pemilik sekaligus CEO Exquise Group, Andrye Setiawan, dalam acara peresmian cabang ketiga di Kelapa Gading, Senin (16/8/2021).

Pemilik dan CEO Exquise Group, Andrye Setiawan. (Suara.com/Nessy F)
Pemilik dan CEO Exquise Group, Andrye Setiawan. (Suara.com/Nessy F)

Berdiri sejak 2014, Exquise Patisserie memiliki misi untuk terus berkembang sehingga dapat melayani semua penikmat kue di seluruh Indonesia. Sebelumnya, Exquise Patisserie telah memiliki dua cabang, yaitu di Menteng, Jakarta Pusat dan Senopati, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Praktis dan Cocok di Santap saat Hujan, Ini Resep Mug Cake Oreo 3 Bahan

Dengan adanya cabang ketiga ini maka diharapkan ada peningkatan kualitas pelayanan dari segi kenyamanan lokasi dan kecepatan pengantaran untuk konsumen di sekitar Jakarta Utara.

Exquise Patisserie berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk andalan dengan bahan baku premium. Dari segi desain interior dan penataan outlet, Exquise Patisserie juga memberikan sensasi berbeda dibandingkan dengan outlet kue yang lain di Jakarta. Desain interiornya mengusung tema Prancis, dengan nuansa floral.

Chef Devi Octavia sendiri telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di hotel bintang lima bertaraf internasional di Asia, Timur Tengah dan Eropa.

 “Di gerai kami ada kue yang rasanya Indonesia banget, seperti klepon pandan dan perpaduan jagung, susu dan keju atau jasuke. Karena pemilihan bahan bakunya serba premium, kue-kue ini malah menjadi andalan dan sering dipesan oleh konsumen,” ujarnya.

Devi menambahkan, Exquise Patisserie juga menyediakan cake untuk diet seperti Keto Cake, Gluten Free Cake dan Vegan Cake.

100 Paket Croissant Gratis untuk Ojek Online
Sebagai bentuk rasa syukur pembukaan cabangnya yang ketiga dan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada mitra ojek online yang setia mengantar pesanan para konsumen, Exquise Patisserie membagikan 100 paket croissant setiap hari untuk pengemudi ojek online hingga 31 Agustus 2021.

Baca Juga: Membuat Bernie Cake di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Begini Caranya!

 Andrye menjelaskan, ia menyiapkan rencana jangka pendek yang matang untuk memperluas cakupan bisnis dengan penambahan cabang baru yang tersebar di Jabodetabek dalam jangka waktu dua tahun ke depan. Untuk itu, ia tidak menutup kemungkinan membuka peluang bagi kehadiran calon investor sehingga rencana jangka pendek ini bisa terwujud.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar