alexametrics

Berinovasi Sejak 1996, Pastry dan Cake Inti Prima Rasa Hadir di 16 Provinsi

Fabiola Febrinastri
Berinovasi Sejak 1996, Pastry dan Cake Inti Prima Rasa Hadir di 16 Provinsi
Ilustrasi pastry dan cake. (Suara.com/Nessy F)

Semua bahan baku diproses dengan supervisi kesehatan yang ketat.

Suara.com - Anda pernah jatuh cinta pada pastry atau cake dari toko bakery tertentu, dan akhirnya hanya mau menyantap makanan-makanan itu dari coffee shop itu?

Selera memang tak bisa dibohongi. Kalau lidah sudah cocok dengan cita rasa tertentu, dan Anda sudah tahu dimana produk-produk itu bisa ditemukan, maka Anda pasti "tak mau pindah ke lain bakery shop".

Adalah PT Inti Prima Rasa. Perusahaan ini berdiri sejak 1996 dan memiliki tagline sebagai Food Solution Company. Saat ini, Inti Prima Rasa terus memperluas jaringan bisnisnya, bukan lagi hanya sebuah usaha ritel cafe, melainkan telah menjadi produsen makanan dengan kapasitas produksi yang cukup besar untuk menyediakan solusi kepada seluruh pelanggan yang tersebar di lebih dari 16 provinsi di seluruh Indonesia.

Produk-produknya terdiri dari aneka jenis pastry, cake, dan banyak kreasi lain yang dikembangkan sesuai dengan apresiasi masyarakat pada produk-produknya. Bentuk apresiasi, antara lain diwujudkan dengan kerja sama dengan Starbucks Indonesia IKEA, berbagai kafe dan restoran, hotel serta supermarket modern, yang menjadi mitranya.

Baca Juga: Sajikan Kue Lezat, Wajik Restaurant Buka Outlet Baru Khusus Pastry

Untuk menghasilkan produk-produk andalannya, Inti Prima Rasa memiliki tim profesional yang dipadu dengan teknologi terkini. Selain tim dan teknologi yang mumpuni, perusahaan ini juga selalu menyediakan bahan baku pastry dan cake dengan kualitas yang terbaik.

Hal ini memang selalu menjadi perhatian dari Inti Prima Rasa, karena kepuasan konsumen menjadi prioritas utama mereka dalam setiap pelayanannya. Semua bahan baku diproses dengan supervisi kesehatan yang ketat.

Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, Inti Prima Rasa menerapkan protokol kesehatan ketat, baik untuk SDM maupun peralatan produksinya sesuai yang direkomendasikan oleh pemerintah dan badan kesehatan dunia (WHO).

Kini Inti Prima Rasa memiliki 600 karyawan dan 800 customer outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain Delico, masih ada brand lain yang dimiliki oleh Inti Prima Rasa, seperti Chickro, Serasi dan Prima. Inti Prima Rasa memang membuka peluang kerja sama dengan pihak lain, tanpa memandang usia atau gender. Semua customer merupakan bagian dari Inti Prima Rasa, di mana mereka akan selalu dilibatkan dalam setiap rencana pengembangan usaha dan mengetahui setiap proses dengan terbuka.

CEO Inti Prima Rasa, Yota Ogura mengatakan, pihaknya menawarkan solusi yang tidak hanya fokus pada satu target pasar, tapi lebih dari itu.

“Jika perusahaan lain atau sebuah merek mungkin hanya fokus kepada satu target pasar dalam satu spesifikasi produk, maka kami menawarkan yang lebih dari itu. Kami tak hanya memberikan solusi, tapi juga memastikan bahwa semua yang dibutuhkan konsumen bisa kami realisasikan dengan kualitas terbaik,” katanya.

Baca Juga: Praktis dan Cocok di Santap saat Hujan, Ini Resep Mug Cake Oreo 3 Bahan

Komentar