facebook

Kreatif, Selebgram Ini Buat Tas dari Celana Dalam Lelaki

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Kreatif, Selebgram Ini Buat Tas dari Celana Dalam Lelaki
Kreatif, Selebgram Buat Tas dari Celana Dalam Lelaki (Instagram/Putri Samboda)

Ia menghebohkan warganet TikTok saat membuat sebuah tas dari celana dalam laki-laki dengan ukuran yang super besar.

Suara.com - Selebgram Putri Samboda dikenal sering menyulap berbagai sampah daur ulang menjadi produk fesyen yang keren dan up to date. 

Melalui media sosialnya, perempuan asal Yogyakarta yang tinggal di Amerika Serikat ini kerap menarik perhatian warganet dengan produk yang ia buat. 

Terbaru, Putri menghebohkan warganet TikTok saat membuat sebuah tas dari celana dalam laki-laki dengan ukuran yang super besar. 

Melalui video yang ia unggah, Putri tampil dengan sebuah scarf berwarna fuschia yang dijadikan atasan bermodel tube. Ia memadukannya dengam celana panjang bergaris berwarna hijau neon.

Baca Juga: Kisah Poppy Karisma Punya Bisnis Kecantikan di Usia 20 Tahun

Di tangannya terdapat sebuah tas yang ia tenteng, bermaterial kain dengan warna abu-abu muda. Sekilas, memang tak ada yang salah dengan tas tersebut. Namun, saat dilihat lebih jelas, ternyata tas itu merupakan sebuah celana dalam laki-laki yang ia sulap menjadi tas. 

Bagian lubang pada pinggang celana dalam laki-laki dengan ukuran super besar itu, ia jahit agar tertutup dan bisa membawa berbagai barang di dalamnya.

Dalam Instagramnya, Putri juga memamerkan foto-foto kece dirinya bergaya dengan tas tersebut, dengan latar belakang sebuah warung makan sederhana, yang dilengkapi deretan kaleng krupuk.

Namun, jangan khawatir, sebelum dikira yang tidak-tidak oleh warganet, Putri menekankan jika celana dalam tersebur baru dan belum pernah digunakan. 

"Styling my underwear bag (it's new and unused lol)," tulisnya.

Baca Juga: Penghasilan Poppy Karisma Jadi Selebgram Bikin Kaget

Sampai saat ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 700 ribu kali dengan komentar yang beragam. Rata-rata, mereka menanggapinya dengan negatif, tak sedikit yang mengatakan jika ras tersebut tak etis. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar