alexametrics

Curhat Wanita Tak Kunjung Dilamar Pacar, Gara-Gara Belum Turunkan Berat Badan

Yasinta Rahmawati | Amertiya Saraswati
Curhat Wanita Tak Kunjung Dilamar Pacar, Gara-Gara Belum Turunkan Berat Badan
Ilustrasi menurunkan berat badan. (Shutterstock)

Ini bukan pertama kalinya si pacar menyuruh untuk menurunkan berat badan.

Suara.com - Setelah lama menjalin hubungan asmara, seseorang tentu berharap untuk dilamar pacar. Namun, wanita ini tak kunjung dilamar karena masalah berat badan.

Menyadur Mirror, wanita tersebut membagikan curhatan anonim lewat laman Mumsnet. Di sana, ia mengungkap bahwa kata-kata si pacar telah membuatnya sakit hati.

Wanita ini sudah 9 tahun menjalin hubungan dengan pacarnya. Pasangan ini bahkan telah tinggal bersama dan punya 2 orang anak.

Meski begitu, pacar wanita ini tak kunjung melamar atau mengajak menikah. Sebaliknya, ia malah membuat komentar seputar berat badan.

Baca Juga: 7 Potret Audi Marissa Turun Berat Badan, Jadi Ibu-ibu Gaul Mirip Remaja

"Seorang teman datang tadi malam dan kami bicara soal seseorang yang kami kenal dan baru saja menikah," ujar wanita ini mengawali curhatannya.

Saat itu, pasangan ini ditanya kapan mereka akan menyusul menikah. Namun, si pacar malah menjawab bahwa dirinya akan melamar jika sang wanita sudah menurunkan berat badan.

Ilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/cottonbro).
Ilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/cottonbro).

"Dia sudah bilang soal ini padaku di masa lalu, tapi aku tidak terlalu memikirkannya. Tapi melihat dia mengatakannya lagi, dia pasti memaksudkannya dan itu menyakitkan," lanjut wanita ini.

Sebagai tambahan, wanita ini baru saja melahirkan anak kedua 6 bulan silam. Berat badannya juga tidak bisa dibilang berlebihan atau mengganggu kesehatan.

"Sebagian dari diriku berpikir bahwa ini caranya untuk mendorongku menurunkan berat badan, dan di pikirannya dia memberiku motivasi dan mencoba membantu."

Baca Juga: Dilamar Kekasih di Udara, Melanie Putria Pamer Cincin

"Atau mungkin dia memang bersikap menyebalkan dan aku harus berpikir apakah aku mau tetap bersamanya, terlebih menikah dengannya."

Komentar