alexametrics

Tengok Pola Diet Sehat ala Ratu Elizabeth II, Kaya Makanan Eropa!

Risna Halidi
Tengok Pola Diet Sehat ala Ratu Elizabeth II, Kaya Makanan Eropa!
Ratu Elizabeth II. (Shutterstock)

Setiap wanita memiliki caranya masing-masing untuk menjaga bentuk dan berat badan, salah satunya Ratu Elizabeth II.

Suara.com - Setiap wanita memiliki caranya masing-masing untuk menjaga bentuk dan berat badan, salah satunya dengan cara diet atau menjaga pola makan ala Ratu Elizabeth II.

Dilansir dari Hellomagazine, saat Ratu tinggal di kediamannya Istana Buckingham London atau menghabiskan akhir pekan di Kastil Windsor, beliau menjalani diet terstruktur tiga kali sehari termasuk teh di sore hari. Semua yang dikonsumsi ditulis dalam sebuah menu berbahasa Prancis.

Namunselama musim panas, sang Ratu tinggal di rumahnya yang berada di Skotlandia, Balmoral, di mana beliau menikmati kehidupan yang jauh lebih informal dan santai.

Pada akhirnya, kesantaian tersebut juga berlaku juga untuk kebiasaan dan pola makannya.

Baca Juga: Selain Dokter, Ini yang Membuat Deddy Corbuzier Selamat saat Kritis

Tahun ini, Ratu memulai kunjungan tahunannya di Balmoral pada akhir Juli, setelah ia melepas kepergian suami tercinta, Pangeran Philip.

Perkebunan Balmoral mencakup area seluas 50.000 hektar dan Ratu terlihat menikmati beberapa hidangan di outdoor, sembari menikmati suasana alam yang indah, mulai dari piknik keluarga hingga barbekyu di malam hari.

Mantan koki kerajaan, Darren McGrady yang telah bekerja untuk Ratu selama 11 tahun sebelumnya bercerita mengenai diet kerajaan di Balmoral.

Dia mengungkapkan, untuk hidangan pertama, Ratu Elizabeth lebih menyukai Gleneagles pâté, yang merupakan smoked salmon, trout, dan mackerel.

Ratu suka menggunakan bahan-bahan dari perkebunan, sehingga jika tersedia salmon dari Sungai Dee – Balmoral, beliau akan memilih salmon tersebut yang merupakan salah satu kesukaannya.

Baca Juga: Sedikit Saja Perubahan Pola Makan Bisa Bermanfaat bagi Tubuh dan Lingkungan

Koki juga menceritakan bagaimana dia akan membuat burger dari rusa yang mati ditembak oleh para bangsawan di Balmoral, dan kemudian mengisi daging rusa dengan bahan-bahan lainnya termasuk cranberry.

Komentar