alexametrics

Sisca Kohl Bandingkan Semangka Jepang dan Lokal, Lagi-lagi Harga Buahnya Jadi Sorotan

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Sisca Kohl Bandingkan Semangka Jepang dan Lokal, Lagi-lagi Harga Buahnya Jadi Sorotan
Ilustrasi Semangka (freepik)

Baik semangka Jepang maupun lokal, harga keduanya sukses bikin kaget warganet.

Suara.com - Selain membuat eskrim dengan rasa aneh, Sisca Kohl kerap menggunakan bahan mahal untuk video memasaknya di TikTok. Biasanya ia menggunakan bahan impor dengan harga fantastis.

Kali ini, melalui akun TikTok @siscakohl, ia membandingkan 2 semangka dengan harga yang jauh berbeda. Gadis cantik ini membandingkan semangka lokal dengan semangka dari Jepang.

Semangka Jepang itu dibanderol dengan harga Rp1,7 juta sedangkan semangka lokal seharga Rp92 ribu. Semangka Jepang tersebut dikemas dengan kotak dan berukuran jauh lebih kecil.

Saat dipotong, semangka Jepang tak memiliki bagian putih di antara kulit dan dagingnya. Selain itu tekstur semangkanya tidak kokoh, bahkan robek saat dipotong.

Baca Juga: Sisca Kohl Bikin Corndog Lapis Emas, Warganet: Ngemilnya Nggak Tanggung-Tanggung

Ia kemudian membandingkan kedua semangka itu dengan mata tertutup. Sisca secara bergantian menyicipi 2 semangka itu dan secara jujur mengatakan mana semangka yang ia sukai.

Sisca kohl bandingkan semangka Jepang dan lokal (TikTok @siscakohl)
Sisca kohl bandingkan semangka Jepang dan lokal (TikTok @siscakohl)

Ternyata, Sisca lebih menyukai semangka lokal ketimbang semangka Jepang yang harganya jauh lebih mahal. Semangka Jepang memang lebih manis namun ia tak menyukai teksturnya.

Menurut Sisca, semangka Jepang yang ia santap seperti gabungan antara pir dan semangka. Meski demikian ia tetap menilai bahwa semangka Jepang sangat unik.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Hah semangka lokal mana yang harganya sampai Rp92 ribu sih? Ternyata buah murah, kalau Sisca yang beli tetep mahal," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Sisca Kohl Bikin Ayam Goreng Krispi Saus Cokelat Mint, Tampilannya Bikin Heran

Warganet lain ikut berkomentar. "Emak gua semangka Rp25 ribu aja kadang masih ditawar," ujar warganet ini.

Komentar