facebook

Pria Indonesia Makan di Restoran Milik Gordon Ramsay, Ternyata Segini Total Harganya

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Pria Indonesia Makan di Restoran Milik Gordon Ramsay, Ternyata Segini Total Harganya
Ilustrasi restoran bintang Michelin (Pixabay/guillermomuro00)

Seorang pria Indonesia datang ke restoran milik Gordon Ramsay di London, total harganya mengejutkan warganet.

Suara.com - Gordon Ramsay merupakan koki selebritis yang cukup terkenal di dunia. Pria kelahiran 1966 ini diketahui juga memiliki restoran dengan kualitas yang tak perlu diragukan.

Seorang pria Indonesia yang tinggal di Inggris membagikan pengalamannya saat berkunjung ke restoran milik Gordon Ramsay. Momen tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @yuanathan.

Pria yang akrab disapa Onat ini datang ke Savoy Grill Gordon Ramsay yang berlokasi di London. Tak datang sendiri, Onat pergi bersama teman-teman untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Savoy Grill Gordon Ramsay juga merupakan lokasi yang sama untuk syuting Studio Ramsay. Saat masuk, suasana restoran mewah ala bintang 5 langsung terasa.

Baca Juga: Bukan Tas Branded, Ruben Onsu Kasih Kado Ultah Ini Buat Sarwendah

Onat serta dua temannya memesan koktail Prince of Wales dan mereka pun bersulang. Sebagai hidangan pembuka, Onad memesan tiram Carlingford.

Makanan di restoran Gordon Ramsay (TikTok @yuanathan)
Makanan di restoran Gordon Ramsay (TikTok @yuanathan)

Tiram tersebut terlihat sangat segar dan disusun di atas piring berisi es batu. Teman Onan memesan steak tartar dan Arnold Bennet Souffle.

Untuk menu utama mereka memesan hidangan Devonshire Duck dan Beef Wellington. Hidangan bebek dan daging sapi yang mereka pesan itu pun memiliki tampilan yang sangat mewah.

Sebagai hidangan penutup, mereka memesan apple tarte Tatin. Untuk semua hidangan yang mereka bertiga pesan menghabiskan total sebanyak 343.85 Poundsterling atau sekitar Rp6,7 juta.

Pihak restoran juga rupanya menyiapkan kejutan untuk Onat yang tengah berulang tahun. Onat mendapatkan kue dengan ucapan selamat ulang tahun dari pihak restoran.

Baca Juga: Netanyahu Disebut Ogah Kembalikan Hadiah Mewah ke Negara Setelah Lengser

Video ini menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar