alexametrics

Sering Didatangi Artis, Kuliner Mi Ayam Nikmat Ini Selalu Ramai Pembeli

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Sering Didatangi Artis, Kuliner Mi Ayam Nikmat Ini Selalu Ramai Pembeli
Ilustrasi Mie Ayam. (Pixabay))

Mulai dari Nia Ramadhani, Dian Sastro, hingga para pejabat perna makan di mi ayam ini.

Suara.com - Mi ayam tak dipungkiri lagi sudah menjadi favorit bagi banyak orang. Sajian mi berkuah dengan taburan ayam di atasnya ini kerap disukai oleh beragam kalangan.

Di Jakarta Pusat, ada warung mi ayam yang selalu ramai di datangi pembeli. Mulai dari artis hingga pejabat pun menjadikan tempat tersebut sebagai warung mi ayam langganan.

Hal tersebut dibagikan oleh akun TikTok @doyanmakan_jkt. Dalam unggahan itu, seorang wanita datang untuk menyicipi kelezatan dari mi ayam ini.

Warung makan bernama Mie Alip tersebut berlokasi di Jalan Sukarjo Wiryopranoto, Jakarta Pusat. Warung makan ini berada di kios sederhana dan terdapat gerobak khas mi ayam di depannya.

Baca Juga: Otw Pulang Bawa Mi Ayam, Warganet Malah Mewek Pas Lihat Bagian Bawah Motor Ini

Mulai dari Nia Ramadhani, Dian Sastro, dan sejumlah artis serta pejabat pernah makan di sini. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya foto yang terpajang di salah satu sudut warung.

Mie Alip (TikTok @doyanmakan_jkt)
Mie Alip (TikTok @doyanmakan_jkt)

Meski tempatnya tak besar dan terlihat sederhana, warung Mie Alip ini selalu ramai didatangi pembeli. Karena itu, pihak warung memohon untuk tak mengobrol terlalu lama usai makan.

Wanita ini kemudian memesan mi ayam spesial dengan topping ayam jamur, pangsit dan bakso sapi. Selain mi ayam, rupanya tempat ini juga menyediakan menu lain seperti bihun, kwetiaw, dan mi yamin.

Semua menu yang disajikan di sini pun halal. Di setiap meja sudah disediakan tongcai dan daun bawang sehingga pelanggan dapat meracik sendiri.

Tongcai adalah sayuran yang terbuat dari sawi putih yang diasinkan. Bahan pelengkap di meja siap membuat santapan jadi lebih nikmat.

Baca Juga: Spanduk Warung Mi Ayam Ini Bikin Pengendara Salfok, Warganet: Krisis Identitas

Mi yang disajikan di Mie Alip ini berukuran kecil dan tipis namun sangat enak karena legit. Rasa mi ayam yang disajikan pun sangat gurih dan nikmat.

Komentar