alexametrics

Tergoda Beli Celana Pendek Murah, Wanita Ini Syok Lihat Barang yang Datang

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Tergoda Beli Celana Pendek Murah, Wanita Ini Syok Lihat Barang yang Datang
Ilustrasi wanita belanja celana pendek secara online. (pexels/@cottonbro)

Video review celana sepeda yang dibuat oleh wanita ini sukses menarik atensi.

Suara.com - Cerita pembeli yang mendapat barang tidak sesuai saat belanja online seolah tak ada habisnya. Baru-baru ini seorang wanita menceritakan pengalamannya lewat akun TikTok.

Wanita itu tergoda membeli celana pendek untuk bersepeda dari merek Pretty Little Thing seharga 10 Pound sterling atau sekitar Rp196 ribu. Harga tersebut sudah didiskon dari awalnya senilai Rp236 ribu.

Ia sangat antusias karena celana pendek yang diincarnya terlihat sangat pas di tubuh model. Namun saat barangnya datang, wanita yang tidak diketahui namanya itu sangat kecewa.

Alih-alih celana sepeda normal, barang yang datang justru sangat berbeda. Wanita itu memamerkan celana barunya itu bisa ditarik sampai ke bagian dada.

Baca Juga: Cerdas! Sadar Ditipu Pembeli, Pemilik Olshop Ini Kirimkan 'Kosmetik' Gratis

Ia pun langsung membuat video ulasan lewat akun TikTok miliknya, @povheath. Ia mengutarakan protes atas celana tersebut dan merasa seperti Simon Cowell saat memakainya.

Viral cerita wanita beli celana pendek murah, yang datang bikin tepok jidat. (TikTok/@povheath)
Viral cerita wanita beli celana pendek murah, yang datang bikin tepok jidat. (TikTok/@povheath)

"Ini adalah pengumuman pelanggan untuk Pretty Little Thing atau Molly-Mae. Aku membeli celana pendek ini, sekarang wanita ini terlihat sangat cocok," kata dia melansir The Sun, Jumat (10/9/2021).

"Lihat saat dipakai olehku. Sekarang aku minta maaf, tapi aku terlihat seperti Simon Cowell," imbuh wanita tadi dalam video tersebut.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa tinggi badannya 5 kaki 9 inci (sekitar 170 cm). Ia merasa celana yang diterimanya hanya cocok untuk orang dengan tinggi badan 7 kaki (sekitar 2 meter).

"Untuk klarifikasi tambahan, aku (tingginya) 5'9 (kaki). Ya, aku memiliki tubuh yang berbeda dengan model, tapi kecuali dia 7 kaki, mereka tidak perlu sepanjang itu (bagian atasnya)," jelas dia lagi.

Baca Juga: Nyesek! Beli Baju di Olshop, Paket Wanita Ini Malah Hancur Digigit Anjing

Video tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 45 ribu likes dan ditonton sekitar 600 ribu kali sejak dibagikan. Ribuan komentar juga mewarnai unggahan tersebut.

"Ini adalah video favorit baruku," komentar seorang warganet.

"Mereka membuat celana berpinggang tinggi ke level yang baru," sindir lainnya.

"Aku selalu mengirim kembali semua yang dari PLT (Pretty Little Thing). Aku memutuskan untuk berhenti memesan dari sana. Entah itu bahannya jelek atau tidak ada yang cocok," tutur yang lain.

"PLT penipuan terbesar, aku sudah bosan dengan mereka. Aku telah mengembalikan semua barang sebanyak dua kali," ujar lainnya.

Di sisi lain, ada juga beberapa warganet yang menganggap wajar jika mendapat barang berbeda dari model yang dipajang saat belanja online. Kalau menurut kamu bagaimana?

Komentar