alexametrics

Ingin Bikin Perempuan Orgasme Berkali-kali, Coba Oleskan Serum Ini

Bimo Aria Fundrika
Ingin Bikin Perempuan Orgasme Berkali-kali, Coba Oleskan Serum Ini
Ilustrasi orgasme. (Sumber: Shutterstock)

Mereka yang ingin menggunakannya harus mengaplikasikannya tiga pompa sekitar 15 hingga 25 menit sebelum berhubungan seks atau masturbasi.

Suara.com - Saat berhubungan seks, banyak orang mencari cara untuk bisa mencapai orgasme. Seperti diketahui, beberapa orang mengangap orgasme sebagai puncak kenikmatan. 

Sehinga tidak jarang orang berlomba untuk bisa mencapai orgasme. Beberapa menggunakan mainan seks. Tapi, kini Vella Bioscience telah memperkenalkan serum baru, yang dikembangkan oleh tim medis, yang bertujuan untuk meningkatkan frekuensi dan intensitas orgasme.

Mereka yang ingin menggunakannya harus mengaplikasikannya tiga pompa sekitar 15 hingga 25 menit sebelum berhubungan seks atau masturbasi. Pakai serum itu ke labia bagian dalam dan klitoris.  Efeknya akan bertahan sekitar dua jam. Demikian seperti dilansir dari Metro UK. 

Ilustrasi orgasme. [Shutterstock]
Ilustrasi orgasme. [Shutterstock]

Serum ini tidak seperti obat, karena tidak mengobati disfungsi seksual tetapi malah meningkatkan kenikmatan seksual. Dr. Padma-Nathan, salah satu orang di balik produk tersebut, mengatakan kepada Forbes bahwa tim tersebut bertujuan untuk 'memberikan kesetaraan [mereka yang memiliki vagina] dalam pemenuhan seksual dengan cara yang aman dan efektif.'

Baca Juga: Apa Itu Gancet? Begini Penjelasan Medis dan Cara Mengatasinya

Serum Vella mengandung dosis CBD yang diatur dengan hati-hati yang melemaskan jaringan otot dan meningkatkan aliran darah untuk meningkatkan gairah seksual dan orgasme.

Kesehatan seksual adalah industri besar tetapi Vella membidik serum untuk kaum muda dengan kemasannya yang terinspirasi merek kecantikan.

Melihat serum, Anda akan mengira itu adalah produk perawatan kulit atau masker wajah, tetapi itu berfungsi untuk membantu orang meningkatkan kesejahteraan seksual mereka.

Studi klinis dari Vella menunjukkan bahwa wanita berusia 23 hingga 75 tahun yang menguji serum melaporkan peningkatan intensitas dan frekuensi orgasme.

Baca Juga: Penting! 5 Tips Membersihkan Area Intim Perempuan dengan Tisu Pembersih Kewanitaan

Komentar