alexametrics

Minta Kado Ultah Operasi Plastik Bagian Intim, Model Ini Malah Menyesal Lihat Hasilnya

Yasinta Rahmawati | Amertiya Saraswati
Minta Kado Ultah Operasi Plastik Bagian Intim, Model Ini Malah Menyesal Lihat Hasilnya
Ilustrasi oplas area intim (Pixabay/silviarita)

Awalnya, ia sudah bersikeras ingin operasi plastik di bagian intim.

Suara.com - Seorang model mengaku menyesal setelah mendapatkan kado ulang tahun berupa operasi plastik. Pasalnya, hasil oplas tersebut tak sesuai ekspektasi.

Model dan influencer Deia Cavalheiro mendapat kado ulang tahun berupa oplas dari temannya yang merupakan dokter bedah plastik.

Melansir Dailystar, Deia Cavalheiro meminta prosedur nymphoplasty atau operasi plastik di vagina. Namun, kini Deia merasa menyesal setelah melihat hasilnya.

"Dia hanya bilang kepadaku untuk memilih satu prosedur," jelasnya.

Baca Juga: Hits Lifestyle: Model Diminta Tak Makan Dua Minggu dan Viral Anak SMA Jadi MUA

"Kami sudah berteman lama dan itu ulang tahunku. Sebagai hadiah, dia bilang aku bisa meminta prosedur oplas apa pun dan dia akan melakukannya."

Saat itu, Deia sebenarnya tidak menginginkan prosedur operasi plastik apa pun. Ia juga tidak punya bagian tubuh yang hendak diubah.

Curhat Model Lakukan Oplas di Bagian Intim (instagram.com/adeiacavalheiro)
Curhat Model Lakukan Oplas di Bagian Intim (instagram.com/adeiacavalheiro)

Meski begitu, salah satu teman Deia yang lain menyarankan nymphoplasty. Operasi tersebut dilakukan pada daerah labia atau bibir vagina.

"Operasi labia tersebut sebenarnya ide temanku yang lain yang sudah melakukannya. Saat dia menunjukkan hasilnya, aku langsung tertarik."

Di sisi lain, teman Deia yang menawarkan kado oplas malah sempat menolak. Ia menyebut jika bagian intim Deia sudah sempurna dan tak perlu diubah.

Baca Juga: Model Cantik Tuai Kritikan Pedas usai Unggah Foto Bareng Anak, Sampai Dituduh Pornografi

Meski begitu, model ini mengabaikan saran tersebut. Ia tetap bersikeras melakukan nymphoplasty dan mencoba meyakinkan temannya agar mau melakukan prosedur tersebut.

"Temanku memohon agar aku tidak melakukan operasi ini karena tidak akan membuat banyak perbedaan, karena milikku sudah terlihat bagus."

"Aku hanya terlalu bersemangat. Aku meyakinkannya untuk melakukan prosedur itu."

ilustrasi vagina. (Shutterstock)
ilustrasi vagina. (Shutterstock)

Di akhir, Deia merasa menyesal. Selain mengalami rasa sakit pasca operasi, bentuk bagian intimnya juga tak banyak berubah.

"Aku sebenarnya menyesal karena proses pemulihan tidak menyenangkan dan itu tidak membawa perubahan besar, karena milikku sebenarnya sudah mirip (dengan hasil akhir). Aku seharusnya mendengarkan," tambah model satu ini.

Sebelumnya, Deia Cavalheiro pernah membuat heboh karena tampil tanpa busana untuk mendukung atlet Olimpiade.

Menyadur Daily Mail, model asal Brasil ini tampil tanpa busana dan mengecat tubuhnya dengan motif bendera Brasil, cincin Olimpiade, dan lukisan lainnya yang berhubungan dengan Olimpiade Tokyo 2020.

Komentar