alexametrics

Ivan Gunawan Soroti Desain Baju Akad Lesti Kejora, Bagian Ini Bikin Yakin Sudah Hamil

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Ivan Gunawan Soroti Desain Baju Akad Lesti Kejora, Bagian Ini Bikin Yakin Sudah Hamil
Ivan Gunawan dan Lesti Kejora (instagram.com)

Ivan Gunawan membahas kembali desain baju akad Lesti Kejora setelah pengakuan menikah siri.

Suara.com - Kabar Lesti Kejora sedang mengandung buah hatinya bersama Rizky Billar ternyata benar adanya. Mereka mengumumkan kabar tersebut secara resmi pada Selasa (21/9/2021).

Lesti dan Billar ternyata sudah menikah siri di awal tahun 2021 sebelum menggelar akad secara mewah pada bulan 19 Agustus kemarin. Fakta ini sekaligus membantah kabar Lesti hamil di luar nikah.

Setelah fakta ini terungkap, banyak rekan artis yang ikut buka suara. Salah satunya adalah Ivan Gunawan yang mengaku sudah mencium kehamilan Lesti sejak acara akad nikah.

Dalam video YouTube Maharani Kemala, desainer yang akrab disapa Igun itu membahas kembali desain baju akad Lesti. Ia curiga karena baju tersebut memiliki detail di bagian pinggang.

Baca Juga: Sempat Blokir Akun IG, Ivan Gunawan Disorot Komentari Kelulusan Adik Ayu Ting Ting

"Dia (Lesti Kejora) akad nikah bajunya ada kombinasi di pinggang aja gua udah tahu dia bunting (hamil)," jelas Igun dalam video YouTube yang tayang pada Selasa (21/9/2021).

Lesti Kejora dan Rizky Billar.. (Instagram/rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar saat akad nikah. (Instagram/rizkybillar)

Sebagai desainer, Igun ternyata punya sudut pandang sendiri saat melihat rancangan baju akad Lesti Kejora. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak bisa dibohongi terkait hal semacam ini.

"Gue mah tidak bisa dikibulin say. Nggak ada aja yang nanya sama gue. Kalau ada yang nanya, 'Dia itu bunting'," celetuk Igun lagi disambut tawa Lesti, Billar, dan beberapa orang di video itu.

Momen ini lantas menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun TikTok @ergin.arrumi pada Rabu (22/9/2021). Berbagai komentar diberikan warganet setelah menyimak pernyataan Igun.

"Puas banget Kak Ivan bilang 'dia bunting'. Hapunten," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Tak Cuma Masjid, Ivan Gunawan Akan Bangun Asrama Buat Santri

"Saya juga mikir gitu. Baju Lesti kok kayak orang bunting waktu resepsi atau apa ya yang kuning-kuning gitu ekekek," celetuk yang lain.

Ivan Gunawan curiga dengan desain baju akad Lesti Kejora. (TikTok/@ergin.arrumi)
Ivan Gunawan curiga dengan desain baju akad Lesti Kejora. (TikTok/@ergin.arrumi)

"Pantes aja pas nikah gak pangling, biasa aja auranya gak keluar taunya lagi isi," tambah lainnya.

"Mulut Igun ya Allah bener-bener dah," tutur warganet lagi.

"Pantesan pas nikah melatinya layu, kan sempet viral itu," imbuh yang lain.

Sementara itu, Lesti Kejora punya alasan sendiri sebelum memutuskan untuk menikah siri dengan Rizky Billar. Ia rupanya enggan berbuat dosa jika terus pacaran dengan Billar tanpa ada ikatan secara agama.

Komentar