alexametrics

Sudah Lewati Episode 500, Yuk Ikutan Lomba Menebak Alur Sinetron Putri Untuk Pangeran

Vania Rossa
Sudah Lewati Episode 500, Yuk Ikutan Lomba Menebak Alur Sinetron Putri Untuk Pangeran
Lomba Prediksi Plot Pupa Bareng iQiyi. (iQiyi)

iQiyi bersama Komunitas Bisa Menulis mengajak para penonton untuk menebak alur sinetron Putri Untuk Pangeran dan memenangkan hadiah menarik!

Suara.com - Sinetron Putri Untuk Pangeran (PUPA) sudah melewati episode ke-500. Merayakan pencapaian tersebut, iQiyi bersama Komunitas Bisa Menulis (KBM), komunitas membaca dan menulis berbasis online yang telah memiliki lebih dari satu juta anggota, mengajak para fans sinetron tersebut untuk memprediksi lanjutan alur cerita dalam lomba berjudul “Prediksi Plot PUPA Bareng iQiyi”.

Lomba menulis tersebut sudah dimulai sejak tanggal 23 Agustus 2021 dan akan berakhir pada 30 September 2021. Pemenang yang berhasil menulis prediksi paling kreatif akan mendapatkan hadiah dengan total 4 juta rupiah.

Putri Untuk Pangeran adalah program sinetron unggulan yang menceritakan perjalanan cinta antara Putri (Ranty Maria), seorang gadis keturunan Bidadari yang hidup di keluarga sederhana dan Pangeran (Verrel Bramasta) yang tampan dan kaya namun memiliki watak dingin dan sombong.

Sinetron yang telah tayang perdana di RCTI sejak 15 Juni 2020 ini sukses mencuri perhatian penonton karena dalam setiap episodenya selalu ada gejolak baru yang menguji cinta kedua pemeran utama. Hal ini dibuktikan oleh rating Putri Untuk Pangeran yang mencapai angka 6.1 pada bulan Juni 2021.

Baca Juga: Viral Judul Sinetron Azab Bikin Heran, Warganet: Nggak Masuk Akal

Nah, dalam lomba “Prediksi Plot PUPA Bareng iQiyi” ini, semua partisipan bebas menuangkan idenya dalam bentuk karangan mengenai prediksi kelanjutan plot sinetron ini sekreatif mungkin. Tulisan tersebut kemudian akan diunggah dalam aplikasi maupun website KBM.

Masih ada waktu jika kamu tertarik ikutan lomba “Prediksi Plot Pupa Bareng iQiyi”. Berikut caranya:

  1. Buat akun iQiyi (gratis ataupun VIP) dan akun KBM.
  2. Tulis karangan sekreatif tentang prediksi kelanjutan plot sinetron Putri untuk Pangeran setelah episode ke-500.
  3. Cukup menonton episode terbaru PUPA melalui link https://bit.ly/PUPAiQiyi (tidak wajib menonton semua episode).
  4. Satu akun hanya dapat mengumpulkan satu karya dalam bentuk buku KBM, yang berisi satu chapter.
  5. Judul buku wajib menuliskan keyword “Prediksi Plot PUPA - iQiyi”.
  6. Cantumkan screenshot dari salah satu adegan sinetron PUPA yang ditonton di iQiyi (terdapat logo iQiyi) pada cover buku.
  7. Cantumkan link https://bit.ly/PUPAiQiyi di sinopsis buku dan hashtag #iQiyixKBM #PutriUntukPangeran di Story Tags.

Komentar