alexametrics

Bikin Melongo, Viral Aksi Wanita Ganti Boncengkan Pacar Padahal Naik Motor Sport

Cesar Uji Tawakal | Amertiya Saraswati
Bikin Melongo, Viral Aksi Wanita Ganti Boncengkan Pacar Padahal Naik Motor Sport
Viral Wanita Ganti Boncengkan Pacar Naik Motor Sport (tiktok.com/@phiekashiwoon)

Banyak yang kagum melihat wanita itu sigap menggantikan sang pacar.

Suara.com - Biasanya, motor sport jauh lebih identik dengan kaum laki-laki. Jarang bagi perempuan untuk membawa motor sport, terlebih sambil memboncengkan orang lain.

Meski begitu, lain halnya dengan aksi pasangan yang tertangkap kamera satu ini. Momen pasangan tersebut sukses membuat warganet kagum.

Lewat media sosial TikTok, akun @phiekashiwoon mengunggah video yang menunjukkan sepasang kekasih sedang berboncengan menggunakan motor sport.

Seperti diketahui, menaiki motor sport memang membuat seseorang lebih cepat merasa pegal. Saat berhenti di lampu merah terlihat jika sang pria sudah merasa pegal.

Baca Juga: Viral Pria Temukan Kulkas Rusak di Minimarket, Pas Dibuka Berasa Beda Alam

Melihat pacarnya yang lelah, sang wanita pun tidak tinggal diam. Keduanya lantas bertukar posisi.

Pada video, terlihat jika wanita ini sigap mengambil alih motor dan meminta si pacar untuk ganti membonceng.

Viral Wanita Ganti Boncengkan Pacar Naik Motor Sport (tiktok.com/@phiekashiwoon)
Viral Wanita Ganti Boncengkan Pacar Naik Motor Sport (tiktok.com/@phiekashiwoon)

Sambil menunggu lampu merah berganti hijau, sang pria pun sempat terlihat memijat bahu pacarnya lebih dulu.

Meski menggunakan motor sport, wanita ini tidak terlihat kesulitan. Ia pun dengan lihai memboncengkan sang pacar.

Melihat momen tersebut, tidak sedikit warganet yang dibuat kagum. Video unggahan @phiekashiwoon tersebut juga sudah ditonton hingga 9 juta kali.

Baca Juga: Lamar Kekasih Pakai Presentasi, Aksi Pria Jelaskan Cara Menafkahi Bikin Camer Terkesima

Momen itu sendiri tampaknya terjadi di luar Indonesia. Meski begitu, tak sedikit warganet Indonesia yang turut ramai memberikan komentar.

Selain itu, pengguna TikTok juga ramai memuji gestur romantis yang dilakukan pasangan satu ini.

Viral Wanita Ganti Boncengkan Pacar Naik Motor Sport (tiktok.com/@phiekashiwoon)
Viral Wanita Ganti Boncengkan Pacar Naik Motor Sport (tiktok.com/@phiekashiwoon)

"Aku yang nggak bisa naik motor menangis melihat ini," tulis salah satu komentar yang kagum.

"Berat nggak sih itu, kayak bawa sendiri aja berat apalagi boncengan."

"Bukannya nggak mau gantian, masalahnya aku naik motor beat aja masih jinjit."

"Aku dan pacarku suka begini wkwk. Jarak rumah aku dan pacarku 2 jam," tambah komentar lain.

"Gue juga sering katak gini berangkatnya bonceng, pulangnya ngeboncengin. Tapi bedanya sama bapak wkwk, berasa belajar motor," curhat warganet lain.

Selain ditonton 9 juta kali, video wanita yang ganti memboncengkan pacar dengan motor sport tersebut kini juga sudah disukai hingga 1,2 juta kali.

Komentar