alexametrics

Tragedi Seleb TikTok Beli Baju Crop Top, Nggak Bisa Angkat Tangan gara-gara Ini

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Tragedi Seleb TikTok Beli Baju Crop Top, Nggak Bisa Angkat Tangan gara-gara Ini
Ilustrasi baju crop top. (Pexels/Sound On)

Video tragedi seleb TikTok beli baru crop top ini sudah ditonton lebih dari 8 juta kali.

Suara.com - Seorang seleb TikTok membagikan pengalamannya membeli baju model crop top. Lantaran tubuhnya yang cukup tinggi dan berisi, momen membeli baju baru ini justru berujung tragedi.

Seleb TikTok itu adalah Gilang Samiadji. Ia diketahui menceritakan momen belanja baju crop top itu lewat unggahan Instagram Story, tapi lantas menjadi bahasan hangat di TikTok.

Pada cuplikan videonya, Gilang memperlihatkan baju crop top yang baru dibelinya. Sekilas baju itu tampak normal dan sama sekali tidak aneh ketika dipakai oleh Gilang.

Tapi Gilang kemudian menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa mengangkat tangan saat memakai baju tersebut. Pasalnya, bagian dadanya akan terlihat begitu dia mengangkat tangan.

Baca Juga: Auto Panik! Baju Wanita Ini Tersangkut dan Tak Bisa Dilepas, Endingnya Bikin Ngilu

"Oke, terus pas gue pakai ya udah, lu lihat. Lucu kan? Lucu banget kayak crop top, lucu. Tapi masalahnya gue nggak bisa angkat tangan," kata Gilang dalam videonya.

Tragedi seleb TikTok beli baju crop top, nggak bisa angkat tangan gara-gara ini. (TikTok/@sansan031020)
Tragedi seleb TikTok beli baju crop top, nggak bisa angkat tangan gara-gara ini. (TikTok/@sansan031020)

"Karena kalau gue angkat tangan, ini akan jadi kayak gini," lanjut seleb TikTok berusia 24 tahun itu sambil mengangkat kedua tangannya.

Drama Gilang Samiadji membeli crop top ini lantas dibagikan ulang oleh akun TikTok @sansan031020 pada Jumat (24/9/2021) dan langsung viral mengumpulkan lebih dari 8 juta views.

Puluhan ribu komentar juga diberikan warganet dalam unggahan tersebut. Mereka ramai menuliskan berbagai tanggapan tentang penampilan Gilang saat memakai crop top pilihannya.

"Tolong auratnya dijaga, kami sebagai kaum perempuan matanya ternodai," kata warganet bercanda.

Baca Juga: Naik Gunung, Outfit Pendaki Ini Jadi Perbincangan karena Kelewat Mahal

"Busui friendly banget ini mah (emoji menangis)," celetuk yang lain.

Video tragedi seleb TikTok beli baju crop top ini sudah ditonton lebih dari 8 juta kali. (TikTok/@sansan031020)
Video tragedi seleb TikTok beli baju crop top ini sudah ditonton lebih dari 8 juta kali. (TikTok/@sansan031020)

"Bajunya seketika naik ke atas surga (emoji tertawa)," komentar yang lain lagi.

"Alasan aku takut buat beli baju crop top," tulis warganet lain menambahkan.

"Bang Gilang emang suka random banget (emoji menangis)," imbuh yang lain.

Sementara itu, video yang dibagikan oleh akun @sansan031020 itu juga berhasil mendapatkan lebih dari 900 ribu likes sejak dibagikan. Penasaran seperti apa video lengkapnya? Simak di sini.

Komentar