alexametrics

Makan di Restoran Fancy, Wanita Ini Kaget Ada Tikus Lewat dan Ulat di Piring

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Makan di Restoran Fancy, Wanita Ini Kaget Ada Tikus Lewat dan Ulat di Piring
Ilustrasi restoran [Pixabay]

Melihat tikus dan ulat di restoran mahal tersebut, wanita ini langsung hilang nafsu makan.

Suara.com - Kebersihan menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan dalam membangun usaha kuliner seperti restoran. Tempat yang bebas dari serangga dan hama lainnya juga akan membuat pelanggan nyaman.

Seorang wanita membagikan pengalaman tak mengenakkannya saat datang ke sebuah restoran. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @stephanie.devina.

Saat itu, ia mengunjungi sebuah restoran yang tampak memiliki dekorasi yang bagus. Ia juga menyebutkan bahwa harga makanannya pun tak murah.

Namun siapa sangka, saat tengah santai duduk di kursi restoran, tampak seekor tikus berlari di atas sofa. Sontak ini membuat perempuan tersebut terkejut dan tak berselera.

Baca Juga: Bukan Daging, Resto Ini Usung Konsep All U Can Eat untuk Mi dengan Harga Murah Meriah

Ilustrasi restoran (Pixabay Neshom)
Ilustrasi restoran (Pixabay Neshom)

Awalnya wanita ini masih menerima hal tersebut, dan datang kembali ke restoran tersebut di lain hari. Namun, rupanya insiden mengejutkan lainnya terjadi. Saat makanannya tiba di meja, ada hal yang tak beres.

Di piring santapannya, tampak seekor ulat yang tengah menggeliat di atas selada. Warna ulat itu hijau sehingga terlihat menyatu dengan selada.

Wanita ini juga sempat komplain kepada pihak resto, namun hasilnya nihil. Ia mengatakan pengalaman tak mengenakkan yang terjadi dua kali di hari berbeda itu menyimpulkan bahwa restoran tersebut memang jorok.

Hal ini menjadi pelajaran baginya bahwa makan di restoran belum tentu bersih dan berkualitas. Dirinya juga mengatakan makanan yang sampai itu tak di sentuh sama sekali. Ia langsung membayar dan pergi meninggalkan restoran tersebut.

Video ini menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Viral Video Lelaki Bawa Nasi Sepanci ke KFC, Warganet: Melawan Hukum

"Masih bersihan warung pinggir jalan. Huhuhu," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Kok bisa gitu ya? Padahal kelihatannya restoran bagus," ujar warganet ini penasaran.

"Itu tikus yang lewat sebenernya kokinya. Ini restoran mewah ala Ratatouille," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (28/9/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 6 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar