alexametrics

Ingin Coffee Shop Ramai Dikunjungi Anak Muda, Begini Triknya

Bimo Aria Fundrika
Ingin Coffee Shop Ramai Dikunjungi Anak Muda, Begini Triknya
Coffee Shop. (Dok Instagram/mizzucoffeebar)

Dari sekian banyak coffee shop di sekitar, sudah pasti ada beberapa yang menjadi favorit dan cenderung lebih ramai.

Suara.com - Dalam beberapa tahun belakangan, coffee shop atau kedai kopi makin menjamur di banyak tempat. Setiap coffee shop tentnya menawarkan ciri yang berbeda dari yang lainnya.

Keberadaan coffee shop yang kian menjamur di berbagai daerah di Indonesia malah menjadi comfort zone anak muda untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti bekerja, nugas, nongkrong, atau sekedar me time sambil membaca buku.

Dari sekian banyak coffee shop di sekitar, sudah pasti ada beberapa yang menjadi favorit dan cenderung lebih ramai. Ternyata, coffee shop yang berhasil menarik hati anak muda bukanlah tanpa alasan.

Lalu apa saja yang menjadi kriteria kunci coffee shop ramai dikunjungi anak muda? Simak 5 tips berikut seperti dilansir dikutip dari keterangan pers Mizzu Coffee Bar, Selasa, (28/9/2021).

Baca Juga: 7 Bisnis Coffee Shop Artis, Jadi Tempat Nongkrong Anak Muda Hits

Akses lokasi coffee shop

Coffee Shop. (Dok Instagram/mizzucoffeebar)
Coffee Shop. (Dok Instagram/mizzucoffeebar)

Coffee shop yang terletak secara strategis sudah pasti ramai dikunjungi anak muda. Sangat memungkinkan pula bagi pelanggan untuk mengunjungi coffee shop tanpa rencana, misalnya karena sedang lewat ketika hendak pergi ke kampus, kantor atau tempat tujuan lainnya.

Selain itu, coffee shop yang strategis juga cenderung akan lebih ramai karena mudah dijangkau oleh pengendara transportasi umum. Untuk itu, pilihlah lokasi yang strategis agar semakin mendekatkan akses pengunjung dengan coffee shop Anda.

Dilengkapi fasilitas Wi-Fi yang memadai

Selain lokasi, salah satu faktor paling penting yang harus dimiliki sebuah coffee shop adalah ketersediaan akses internet yang cepat dan lancar. Seringkali orang memilih bekerja atau berdiskusi di coffee shop karena ketersediaan akses internet yang lebih stabil dibandingkan di rumah.

Baca Juga: Larikan Motor Teman, Warga Citangkil Cilegon Disergap di V-Nice Serang

Oleh karena itu, adanya fasilitas Wi-Fi gratis dengan koneksi cepat menjadi salah satu kriteria suatu coffee shop ramai dikunjungi kalangan millennials. Selain Wi-Fi, pastinya dibutuhkan juga steker listrik dalam jumlah banyak untuk mengisi daya baterai berbagai perangkat elektronik pelanggan.

Komentar