alexametrics

Tarik Uang dari Kue Ulang Tahun, Kakek Ini Malah Dapet Zonk

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Tarik Uang dari Kue Ulang Tahun, Kakek Ini Malah Dapet Zonk
Tarik Kue Isi Uang, Kakek Ini Malah Dapet Zonk. (TikTok)

Kondisi kuenya bikin kesal.

Suara.com - Kue ulang tahun isi uang yang bisa ditarik tengah menjadi tren belakangan ini. Tak sedikit orang yang rela mengeluarkan kocek lebih dalam untuk memberi kejutan orang tersayang melalui kue ini.

Seperti yang dilakukan oleh satu keluarga ini. Namun, alih-alih mendapatkan momen seru seperti orang lain saat menarik deretan uang di dalam kue, keluarga ini malah mendapatkan zonk. Momen lucu tersebut terekam dalam video di akun TikTok @hanahadieya.

Dalam video terlihat sebuah keluarga yang sedang merayakan ulang tahun sang kakek yang mereka sapa Aki. Di depan kue, kakek, nenek dan para cucunya terlihat sangat gembira, karena tahu ia mendapatkan kue ulang tahun yang sangat istimewa, yang bisa mengeluarkan uang.

Namun, situasi menjadi kocak ketika uang itu tersangkut di kue karena tidak bisa ditarik keluar. Diduga, kue ulang tahun itu terlalu keras, sehingga membuat uangnya lengket, meski mereka sudah mencoba berbagai cara.

Baca Juga: Ngakak! Auto Bikin Malu, Wanita Ini Dapat Kiriman Kue Ulang Tahun dengan Hiasan Bra

Bahkan saat mereka mencoba menariknya, hingga membutuhkan beberapa tangan, uang itu tetap tak mau keluar. Bukannya uang yang terangkat, malah kuenya yang 'terbang'.

Terakhir, saat si kakek memaksanya, uang yang harusnya berbaris-baris panjang saat ditarik, malah sudah menjadi gumpalan.

Momen tak disangka ini pun berhasil menarik perhatian warganet hingga telah dilihat lebih dari 1,1 juta kali dan 61 ribuan tanda suka.

Rata-rata warganet turut geli melihat kelakuan keluarga tersebut. Bahkan, ada juga yang menyalahkan penjual kue karena dianggap gagal membuat kue isi uang tersebut.

"Aki marah, kayak mau cabut singkong hahaha," kata seorang warganet.

Baca Juga: Viral Wanita Buat Kue Ultah Nasi Padang, Total Biaya yang Dihabiskan Jadi Sorotan

"Hahahaha yang terakhir bikin kesal," ujar yang lainnya.

Komentar