alexametrics

Tes Kepribadian: Mana Anak Perempuan yang Memiliki Tangisan Palsu?

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Tes Kepribadian: Mana Anak Perempuan yang Memiliki Tangisan Palsu?
Tes Kepribadian. (DayDayNews)

Yang mana jawabanmu?

Suara.com - Menangis adalah respons alami manusia untuk meluapkan emosi, termasuk kesedihan, kehilangan, rasa frustasi hingga kegembiraan. Tapi tahukah kamubahwa tangisan bisa jadi alat tes kepribadian seseorang.

Caranya, kamu hanya perlu memilih, mana anak perempuan yang sedang menangis palsu? Dari jawabannya, kamu bisa mengukur seberapa kejamnya dirimu, seperti dilansir dari Day Day News berikut.

Anak Perempuan 1
Jika kamu berpikir anak inilah yang memiliki tangisan palsu, itu berarti kamu tidak kejam sama sekali. Kamu sendiri adalah seseorang yang sangat baik, dan biasanya memiliki kepribadian yang sederhana, serta tidak memiliki rencana jahat sedikit pun.

Dalam segala hal, kamu selalu menempatkan diri di bawah demi orang lain. Kamu kadang-kadang bahkan tak mau menyalahkan orang lain atas kesalahan yang telah ia perbuat. Ini membuatmu mendapatkan banyak teman.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Mana Bayangan yang Paling Mirip dengan Sosokmu?

Anak Perempuan 2
Jika kamu berpikir anak inilah yang memiliki tangisan palsu, itu berarti kamu cukup kejam. Kamu adalah orang dengan kepribadian yang lurus, berpikiran terbuka dan tulus, tidak sok, selalu mengatakan apa yang kamu rasakan, dan melakukan segalanya dengan caramu sendiri.

Bahkan jika kamu tahu bahwa kamu akan menyinggung orang lain, kamu akan tetap bersikeras untuk menjadi diri sendiri dan bertindak terlepas dari wajah orang lain. Untukmu yang seperti ini, tentu saja kamu cukup kejam.

Anak Perempuan 3
Jika kamu berpikir anak inilah yang tangisan palsu, itu berarti kamu sangat dingin dan kejam. Kamu sangat acuh tak acuh, bahkan ketika berhadapan dengan orang yang dekat denganmu, kamu selalu terlihat dingin. Kamu memiliki pendapat sendiri tentang semua yang kamu lakukan, dan tidak pernah bergantung pada orang lain untuk segalanya.

Pekerjaanmu halus dan bijaksana, dan penglihatanmu selalu ganas. Dapat dikatakan bahwa siapa pun yang melakukan gerakan kecil di depanmu akan terlihat.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Kue Bulan Mana yang Jadi Favoritmu?

Komentar