alexametrics

Traveloka Kasih Diskon Potongan Harga Hingga 80 Persen, Catat Tanggalnya!

Bimo Aria Fundrika
Traveloka Kasih Diskon Potongan Harga Hingga 80 Persen, Catat Tanggalnya!
Dok: Traveloka

Albert menjelasan bahwa program ini berpusat pada sektor pariwisata yang merupakan salah satu sektor prioritas pendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Suara.com - Bagi yang berencana untuk liburan dan tengah cari promo diskon, Traveloka Epic Sale menawarkan potongan harga spesial hingga 80 persen. Program ini berlaku mulai dari tangga 5 Oktober hingga 11 Oktober 2021.

“Sebagai perusahaan dengan komitmen jangka panjang untuk memberikan kontribusi positif kepada bangsa, kami melihat inovasi dan kolaborasi merupakan faktor krusial untuk mendukung seluruh ekosistem di sektor pariwisata agar dapat terus tumbuh, bahkan disaat pandemi," kata Co Founder, Traveloka, Albert, dalam keterangannya, Senin, (5/10.2021).

Ia mengatakan bahwa salah satunya dengan program EPIC Sale yang mereka inisiasi. Albert menjelasan bahwa program ini berpusat pada sektor pariwisata yang merupakan salah satu sektor prioritas pendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Dengan mengedepankan pemanfaatan teknologi, EPIC Sale kali ini menghadirkan livestream, referral coupon, hingga virtual bazaar yang semakin memudahkan para mitra untuk menjangkau konsumen dan mempromosikan produk maupun layanannya, sehingga diharapkan dapat menciptakan permintaan konsumen.

Baca Juga: Promo Terbaru Kenaikan Daya Listrik PLN, UMKM Dapat Diskon Spesial

Ilustrasi bandara. (Unsplash/Chuttersnap)
Ilustrasi bandara. (Unsplash/Chuttersnap)

Tak kalah pentingnya, program EPIC Sale juga mengutamakan penerapan safe travel dengan menekankan protokol kesehatan berbasis CHSE yang ketat.

Fitur Traveloka Clean Partners yang juga dihadirkan memungkinkan konsumen untuk secara mudah mengidentifikasi para mitra yang telah menerapkan protokol CHSE maupun mitra yang telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf.

Diadakan untuk kelima kalinya, EPIC Sale kali ini diharapkan dapat mengulang kesuksesannya dari EPIC Sale sebelumnya.

Puluhan ribu mitra yang ikut serta pada EPIC Sale awal tahun lalu menyatakan bahwa program ini telah memberikan dampak positif yang signifikan terhadap kelangsungan bisnis mereka selama pandemi.

Para mitra mengakui bahwa EPIC Sale tidak hanya membantu meningkatkan eksposur, okupansi, dan pendapatan mereka hingga berkali lipat, tapi juga meningkatkan kepercayaan dan keyakinan para tamu untuk memilih produk dan layanan mereka dengan adanya informasi terkait protokol kesehatan yang mereka terapkan di platform Traveloka.

Baca Juga: Promo PLN bagi UMKM yang Ingin Tambah Daya Listrik, Ini Caranya

“Program EPIC Sale yang kembali menyapa masyarakat di semester kedua tahun 2021 ini tak hanya menghadirkan layanan end-to-end terbaik dan terlengkap kepada konsumen, namun juga menjadi fasilitator bagi para mitra kami untuk tetap menggerakkan roda bisnisnya di tengah pandemi. Sama seperti empat EPIC Sale sebelumnya, kami berharap EPIC Sale kali ini kembali membawa dampak positif terhadap sektor pariwisata domestik dan perekonomian nasional,” tutup Albert.

Komentar