alexametrics

Tinder Explore, Tempat Berkumpul Virtual Baru untuk Menemukan Match

Vania Rossa
Tinder Explore, Tempat Berkumpul Virtual Baru untuk Menemukan Match
Ilustrasi Kencan Online (Pexels/Michael Burrows)

Simak, apa saja yang bisa kamu lakukan di ruang berkumpul virtual ini untuk menemukan match kamu!

Suara.com - Tinder membuka pintu virtualnya memasuki Explore, tempat berkumpul baru dalam aplikasi yang menyediakan cara interaktif baru dalam menggunakan Tinder yang akan tersedia di bulan Oktober.

Dengan adanya Explore, para anggota memiliki kontrol lebih atas siapa yang mereka temui dengan memungkinkan mereka menavigasi ragam profil yang disusun berdasarkan minat, sembari memberi mereka akses kepada pengalaman bersosialisasi yang eksklusif dan terus berkembang, seperti Obrolan Singkat, Vibes, dan Swipe Night dan masih banyak lagi.

Explore merupakan pembaruan terbesar pada Tinder sejak Swipe diciptakan pertama kali, dan pada awal pengujiannya hampir 80% anggota Tinder berkumpul untuk mencobanya.

“Generasi daters saat ini menginginkan lebih banyak dari kami pasca-Covid: lebih banyak cara untuk bersenang-senang dan berinteraksi dengan orang lain secara virtual dan kontrol lebih atas siapa yang mereka temui di Tinder,” kata Renate Nyborg, CEO Tinder.

Baca Juga: Fitur Baru Tinder Video Profil Pengguna Hadir di Indonesia

“Peluncuran Explore hari ini adalah langkah besar dalam menciptakan pengalaman interaktif yang lebih dalam, multidimensi dan interaktif bagi anggota kami yang memperluas kemungkinan yang Tinder sediakan sebagai sebuah platform,” katanya lagi.

Explore merupakan ruang dinamis yang secara konsisten akan memberikan pengalaman sosial baru dan mengembangkan opsi penemuannya sehingga anggota dapat menemukan seseorang yang baru untuk melakukan apapun yang mereka sukai. Berikut beberapa opsi yang akan tersedia:

1. Temukan Berdasarkan Minat

Tinder Explore. (Dok. Tinder)
Tinder Explore. (Dok. Tinder)

Dengan Explore, anggota dapat menemukan potensi kecocokan terhadap setiap mood dan aktivitas. Anggota juga dapat menemukan camilan di Foodies, seseorang dengan level yang sama di Gamers, atau pasangan untuk berbagi headphone di Music Lovers.

Bagi mereka yang sedang mencari pasangan untuk melakukan misi sosial bersama di Social Causes atau ingin menemukan seseorang dan menjadi power couple di Entrepreneurs, Explore akan memberikan anggotanya kemampuan untuk mengarahkan pengalaman matching mereka sendiri.

Baca Juga: Cara Berkencan Lewat Tinder, Anti Salah Pilih Pasangan Kencan Online

Minat baru akan diluncurkan secara berkala sehingga anggota dapat menemukan seseorang yang baru untuk melakukan apapun yang mereka sukai.

Komentar