alexametrics

Viral Wanita Beberkan Rahasia KFC Korea, Ternyata Bisa Dapat Rezeki Nomplok di Jam Ini

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Viral Wanita Beberkan Rahasia KFC Korea, Ternyata Bisa Dapat Rezeki Nomplok di Jam Ini
Ilustrasi ayam krispi (Envato elements by twenty20photos)

Siapa sangka ayam goreng KFC di Korea Selatan punya promo menarik setiap malam.

Suara.com - Meski tersebar di sejumlah negara di dunia, restoran cepat saji ternama KFC rupanya memiliki sistem yang berbeda-beda. Hal ini tampak seperti dalam unggahan akun TikTok @aviranisha.

Dalam unggahan itu, wanita ini menunjukkan momen saat ia membeli ayam goreng di KFC Korea Selatan. Wanita asli Indonesia ini menunjukkan mulai dari masuk ke gerai hingga mencicipinya.

Saat itu sudah pukul 9 malam waktu setempat. Wanita bernama Avira ini mengatakan bahwa ia selalu membeli ayam goreng di KFC di atas pukul 9 malam.

Pasalnya, mulai pukul 9 malam akan mulai berlaku promosi beli 1 gratis 1 ayam. Avira lantas masuk ke dalam gerai dan mulai mengantre.

Baca Juga: Bandingkan Bubur Ayam Restoran Cepat Saji dan Kaki Lima, Ternyata Ini Pemenangnya

Selanjutnya, ia melakukan pemesanan lewat sebuah mesin yang disediakan. Ya, KFC di Korea Selatan sudah cukup canggih sehingga memungkinkan pelanggan memesan makanan dengan mesin.

KFC di Korea Selatan (TikTok @aviranisha)
KFC di Korea Selatan (TikTok @aviranisha)

Avira kemudian memilih Hot & Crispy Chicken seharga 2.500 Won atau sekitar Rp30 ribu. Ia kemudian memilih untuk membawa pulang pesanan.

Pasalnya, di atas jam 9 malam sudah tak diperbolehkan makan di tempat. Dirinya akan mendapat nomor antrean dan segera mengambil pesanan saat dipanggil.

Sesampainya di rumah ia langsung menyantap ayam goreng KFC yang ia beli. Menurutnya, meski gratis ayam yang dijual bukanlah ayam sisa karena masih panas seperti baru digoreng.

Ia juga mengungkapkan lebih suka ayam goreng KFC di Korea ketimbang di Indonesia. Pasalnya, rasa ayam goreng KFC di Korea Selatan terasa lebih gurih.

Baca Juga: Viral Penampakan Dapur Jorok Restoran Cepat Saji, Netizen Geli

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kalau di Indonesia ada promo beli 1 gratis 1 pas malem dijamin bakal rame banget," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Itu dikasih 2 soalnya udah malem, dan kalau nggak habis kan dibuang. Makanya diakalin gratis 1. Mungkin begitu kali ya," ujar warganet ini.

"Kalau di Indonesia kayak gini, fix pagi siang sore bakal sepi. Orang-orangnya beli waktu malam semua," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (13/10/2021), video ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar