alexametrics

Tayang Perdana 23 Oktober 2021, Drama Korea Jirisan Pertemukan Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon

Vania Rossa
Tayang Perdana 23 Oktober 2021, Drama Korea Jirisan Pertemukan Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon
Drama Korea Jirisan. (iQiyi)

Jirisan bercerita tentang para penjaga hutan Gunung Jiri yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang tersesat di Taman Nasional Gunung Jiri.

Suara.com - Drama Korea Jirisan merupakan salah satu yang ditunggu oleh para penggemar K-drama. Jirisan bercerita tentang para penjaga hutan Gunung Jiri yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang tersesat di Taman Nasional Gunung Jiri.

Menjelang penayangan perdananya, 23 Oktober 2021, sebuah konferensi pers global diselenggarakan dengan menghadirkan para cast, yakni Gianna Jun, Ju Ji-hoon, Oh Jung-se, dan Cho han-chul, serta penulis cerita Kim Eun-hee dan direktur sinematografi Choi Sang-mook.

Gianna Jun (atau yang lebih dikenal dengan nama Jun Ji-hyun) dan Ju Ji-hoon berperan sebagai penjaga taman nasional yang harus menghadapi angin topan, kebakaran, kebanjiran, dan banyak bahaya-bahaya lainnya saat melakukan tugas mereka, yakni mencari dan menyelamatkan para pendaki gunung yang tersesat. Tidak hanya dipenuhi oleh misteri dan ketegangan, cerita-cerita yang mengharukan dalam drama ini juga patut dinantikan oleh penonton.

Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon. (iQiyi)
Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon. (iQiyi)

Dalam Jirisan, Gianna Jun dan Ju Ji-hoon beradu akting sebagai senior dan junior. Banyaknya waktu yang mereka habiskan bersama menguatkan chemistry keduanya.

Baca Juga: 3 Alasan Drama Korea Rowoon SF9 The King's Affection Wajib Ditonton, Jangan Kelewatan!

Dalam konferensi pers yang digelar oleh iQiyi, Ju Ji-hoon mengaku, “Saya sudah menjadi penggemar Jun Ji-hyun sejak masih muda. Kharismanya membuat saya sangat kagum, ia juga sudah menjadi role model untuk saya. Dalam kolaborasi kami, dia selalu mencoba untuk membantu saya. Jadi saya sangat berterima kasih padanya.”

Selain itu, chemistry yang dibangun oleh tim Haidong Branch Rangers yang terdiri dari Gianna Jun, Oh Jung-se, dan Cho Han-chul juga tidak kalah apik. Momen-momen lucu ketika mereka saling meledek satu sama lain tidak boleh dilewatkan.

Sung Dong-il mengatakan dalam interview sebelumnya, bahwa Oh Jung-se bisa membuat semua orang tertawa ketika Gianna Jun merasa bersalah karena beberapa adegan yang harus syuting diulang.

“Sejujurnya, dia terlihat lucu. Ada banyak adegan yang mengharuskan kami untuk syuting bersama dan semuanya adegan serius, tapi dia selalu membuat kami tertawa. Dan sebelum kami tertawa terbahak-bahak, sutradara akan berteriak ‘Cut’!'” kata Sung Dong-il.

Kim Eun-hee sang penulis cerita, berkata, kalau sebelumnya dia menulis cerita tentang seorang perwira polisi yang memimpin dan fokus untuk memecahkan kasus pembunuhan, kali ini di Jirisan, ia membuat para penjaga hutan akan berusaha mencegah insiden sebelum terjadi.

Baca Juga: Krystal Jung dan Kim Jae Wook Dikonfirmasi Bintangi Drama Korea Terbaru 'Crazy Love'

“Hanya segelintir aktor yang mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan penulis Kim secara berurutan. Saya sangat berterima kasih untuk kesempatan ini. Pesona dalam naskahnya adalah bahwa detail yang tampaknya tidak penting di awal, ternyata menjadi penting di akhir,” kata Gianna Jun, memuji Kim Eun-hee.

Komentar