alexametrics

Asal Pencet Pesan Croffle di Aplikasi, Tetiba Driver Ojol Panik Chat Begini ke Pelanggan

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Asal Pencet Pesan Croffle di Aplikasi, Tetiba Driver Ojol Panik Chat Begini ke Pelanggan
Ilustrasi pesan antar makanan [shutterstock]

Tak teliti saat pesan makanan di aplikasi ojol, sang driver dan pegawai gerai croffle malah kaget gegara hal ini.

Suara.com - Membeli makanan secara daring kerap jadi pilihan saat tak bisa pergi keluar rumah. Selain itu, tak jarang ada promo yang membuat harga makanan jadi lebih murah. Misalnya saja seperti warganet yang awalnya tergiur harga menu murah di gerai croffle berikut ini. 

Meski demikian, Anda tetap harus teliti saat membeli makanan secara daring. Pasalnya, hal-hal tak terduga bisa saja terjadi.

Salah satu contohnya seperti yang dialami pemilik akun TikTok @stopby.jkt. Dalam video singkat yang diunggah, ia berbagi pengalaman saat tak teliti mengecek pesanan makan daring.

Saat itu dirinya hendak membeli croffle yang tengah hits dan viral dari Dear Butter. Ia sempat terkejut karena harganya sangat murah.

Baca Juga: Sudah Sampai Warung Makan, Orang Ini Justru Pesan Makanan secara Daring

Dirinya membeli 4 Choco Crunch dengan total harga Rp32 ribu. Saat sudah ditambah ongkos kirim dan diskon, ia hanya perlu membayar Rp45 ribu.

Salah pesan makanan (TikTok @stopby.jkt)
Salah pesan makanan (TikTok @stopby.jkt)

Angka tersebut menurutnya cukup murah. Pasalnya, ia pikir 1 croffle dibanderol dengan harga belasan ribu rupiah saja.

Namun, tak lama setelah itu, pihak kurir makanan menghubunginya dan mengatakan bahwa yang dipesan hanya sausnya saja. Kurir makanan itu pun menawarkan untuk menambah pesanan.

Selain itu, kurir makanan itu juga bercerita bahwa dirinya dan pihak restoran sempat tertawa saat melihat pesanannya. Wanita ini kemudian meminta maaf dan ikut tak habis pikir dengan yang ia bayangkan.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Viral! Karyawan McD Kasih Saus Asam Manis ke Atas Minuman Pelanggan, Ujungnya Dipecat

"Sumpah ngakak banget. Keinget teman ada yang kayak gini juga hahaha," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Eh tapi ini karyawannya baik, dikasih tahu dulu. Biasanya mah ngirim-ngirim aja tahu-tahu datang cuma sausnya. Kan makin kaget wkwk," ujar warganet ini.

"Kadang emang kurang detail gitu nggak sih? Harusnya gambarnya jangan full topping gitu. Kan kita tahunta udah semuanya jadi satu harga segitu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (13/10/2021), video ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar