alexametrics

Sifat dan Watak Rachel Vennya Menurut Weton Jawa: Tidak Terpengaruh Omongan Orang!

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Sifat dan Watak Rachel Vennya Menurut Weton Jawa: Tidak Terpengaruh Omongan Orang!
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya disebut hanya tiga hari menjalankan karantina di Wisma Atlet dan langsung pergi ke Bali untuk liburan bersama teman-temannya.

Suara.com - Influencer Rachel Vennya jadi sorotan usai dikonfirmasi kabur dari Wisma Atlet, dan hanya menjalani karantina selama tiga hari. Padahal ia baru saja melakukan perjalanan ke Amerika Serikat.

Seperti diketahui pendatang dari luar negeri wajib karantina minimal 8 hari di hotel atau di fasilitas yang ditunjuk pemerintah seperti Wisma Atlet.

Namun perempuan yang akrab disapa Buna itu, hanya tiga hari di Wisma Atlet dan langsung melipir ke Bali untuk liburan bersama teman-temannya.

Kini setelah tindakannya terungkap, tidak sedikit warganet yang merasa heran, mengapa Rachel begitu berani mengabaikan kewajiban karantina di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Respons Kabar Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, dr Tirta Singgung Soal Duta Karantina

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Nah, kali ini suara.com mencoba cari tahu sifat dan karakter Rachel dari perhitungan weton Jawa berdasarkan hari kelahiran perempuan tersebut, mengutip Primbon dari buku karya Ki Hudoyo Doyodipuro, Occ yang berjudul Horoskop Jawa - Misteri Pranata Mangsa.

Rachel Vennya adalah perempuan kelahiran Jakarta, 25 September 1995, yang berarti dalam weton Jawa, ia lahir di hari Senin Pahing, dengan mongso kapat dan wuku kulawu.

Orang yang lahir di Senin Pahing, sosok yang suka menyampaikan pendapat dengan tegas dan lugas. Bahkan ia juga kerap tidak terpengaruh omongan orang lain, bila tidak punya alasan kuat untuk mempercayai omongan tersebut.

Meski begitu, tidak bisa dipungkiri jika ia sosok yang perasa, jujur, beriba, dan bercita-cita tinggi. Ia adalah pekerja yang giat, dan tidak suka menghambur-hamburkan uang hasil jerih payah.

Saran terpenting untuk orang yang lahir di Senin Pahing seperti Rachel Vennya adalah cobalah belajar untuk mengendalikan perasaan yang sensitif. Agar tidak semua perkataan orang lain dengan mudah dimasukan ke dalam hati.

Baca Juga: Terkuak! Kasus Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet Ternyata Dibantu Anggota TNI

Ciri khas Rachel Vennya menurut weton Jawa

Komentar