alexametrics

Kocak Sekaligus Bikin Mewek, Viral Video Bocah Tak Sengaja Tumpahkan Susu Bubuk

Arendya Nariswari
Kocak Sekaligus Bikin Mewek, Viral Video Bocah Tak Sengaja Tumpahkan Susu Bubuk
Ilustrasi susu bubuk. (Pixabay/farmedir)

"Duh, nggak jajan sebulan dek," komentar salah seorang warganet.

Suara.com - Menggemaskan, tak heran jika tingkah laku bocah kerap mencuri perhatian banyak orang. Misalnya saja seperti aksi bocah tak sengaja tumpahkan susu bubuk berikut ini. 

Ya, beberapa waktu lalu publik dibuat gemas, kesal sekaligus tertawa dengan sebuah video yang diunggah oleh salah seorang warganet

Pemilik akun TikTok @nayznr tersebut membagikan video ketika situasi kamarnya begitu kotor. Bukan tanpa alasan, ternyata kamarnya mendadak berantakan usai seorang bocah tak sengaja menumpahkan susu bubuk di atas lantai. 

"Nangis," tulis @nayznr pada caption-nya. Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 490 ribu tanda suka.

Baca Juga: Viral, Karyawan Pencuci Mobil Terbang, Warganet Menduga Itu Konten

Entah bagaimana kronologinya, sang bocah nampak terdiam di dekat tembok dengan tangan dan kaki berlumuran susu bubuk. Ketika dijauhkan oleh orang dewasa di sampingnya, sang bocah seakan tak rela dan masih mencoba untuk bermain.

Lihat Bocah Main dan Tumpahkan Susu Bubuk, Netizen: Nggak Jajan Sebulan Dek. (TikTok/nayznr)
Lihat Bocah Main dan Tumpahkan Susu Bubuk, Netizen: Nggak Jajan Sebulan Dek. (TikTok/nayznr)

Kita juga dapat melihat seorang perempuan yang nampak memberikan wajah cemberut kepada bocah polos tersebut. Video turut memperlihatkan isi kaleng susu sudah terkuras karena digunakan sebagai alat untuk bermain.

Banyak warganet menyayangkan kejadian itu karena harga susu formula untuk balita tentu tidak murah. Tak sedikit netizen yang merasa geli dengan wajah tak berdosa sang bocah ketika asyik memainkan susu bubuk.

Pemilik akun @nayznr memang rajin mengunggah momen keponakan saat bertingkah kocak. Warganet menyeletuk bahwa bocah tersebut kemungkinan tak diberi jajan karena telah menuangkan semua bubuk susu di dalam kaleng. Video viral mengenai tingkah bocah yang tak terduga ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Adiknya be like: emang aku ada salah apa ya kak?" canda salah seorang warganet.

Baca Juga: Viral Akibat Postur Terkini, Samir Nasri Dahulu Kerap Ditilang

"Definisi beban sejak kecil..wkwk," tulis warganet lain. 

"Nggak jajan sebulan ya dek," komentar warganet lainnya. 

"Bebel*c itu (emoticon menangis). Harganya lumayan mahal kalau di minimarket," kata warganet lain.

"Susu mahal itu. Gue pernah disuruh bikinin susu ke keponakan, nggak sengaja jatuh satu sendok, eh terus diomelin. Nih adiknya malah kayak mainan salju..huhu," curhat warganet lainnya. (Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta)

Komentar