alexametrics

Tes Kepribadian: Seberapa Kesepian Dirimu?

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Tes Kepribadian: Seberapa Kesepian Dirimu?
Tes Kepribadian: Seberapa Kesepian Dirimu? (Daydaynews)

Jendela mana yang jadi pilihanmu?

Suara.com - Pernahkah kamu merasa kesepian? Kesepian adalah perasaan yang membuat kita merasa tak nyaman, namun sayangnya sulit untuk kita hindari. Terlebih di masa pandemi seperti saat ini, kesepian semakin sulit dihindari.

Untuk mengetahui seberapa kesepiannya dirimu, ikuti tes kepribadian ini. Caranya, kamu hanya perlu memilih satu di antara empat jendela yang ada di gambar, lalu baca analisisnya seperti dilansir Day Day News.

Jendela 1
Jika kamu memilih jendela 1, indeks kesepianmu adalah bintang empat. Kamu adalah orang yang sangat rapuh, tetapi mungkin tidak begitu merasakannya.

Kamu selalu berpura-pura menjadi sangat kuat untuk menutupi kesepian batinmu. Kamu harap kamu bisa membuka hatimu dan tidak selalu menjauh dari orang lain ke jarak ribuan mil untuk menemukan jodohmu sendiri.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Andai Jadi Orang Kaya, Rumah Mana yang Akan Kamu Tinggali?

Jendela 2
Jika kamu memilih jendela 2, indeks kesepianmu adalah bintang tiga. Meskipun di sebagian besar mata kamu adalah penghibur, hanya kamu yang tahu ketika malam tiba, kekosongan dan kesepian di hatimu tidak dapat diisi.
Kamu melemparkan dan membalikkan kesepian dan bahkan merasa sedikit kecanduan.

Jendela 3
Jika kamu memilih jendela 3, indeks kesepianmu adalah bintang lima. Kamu hidup di dunia sendiri dan menutup hatimu. Hanya sedikit orang yang bisa masuk ke dunia batinmu.

Kamu sangat sederhana dan mendambakan kehidupan yang sederhana dan indah, tetapi seringkali hal-hal yang bertentangan dengan keinginanmu.

Kami harus menemukan lebih banyak hal yang harus dilakukan untuk membuat dirimu lebih energik dan lebih mencintai, sehingga kamu dapat menemukan lebih banyak hal indah dan membuat hidupmu lebih mudah.

Jendela 4
Jika kamu memilih jendela 4, indeks kesepianmu hanya di bintang satu. Kamu adalah orang yang lugas. Apa pun pemikiran yang kamu miliki, kamu pasti ingin mengatakannya.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pilih Pohon Ajaib yang Mana? Temukan Arah Hidup Anda!

Meskipun orang lain tidak terlalu mengenalmu, mereka mengagumimu karena kepribadianmu. Kamu selalu terlihat sangat senang, bisa menghilangkan emosi negatif. Jadi selamat, kamu tidak kesepian sama sekali!

Komentar