alexametrics

Belum Lama Berdiri, The Westin Surabaya Berhasil Raih Penghargaan Internasional

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Belum Lama Berdiri, The Westin Surabaya Berhasil Raih Penghargaan Internasional
The Westin Hotel Surabaya (Istimewa)

Meski masih seumur jagung, The Westin Surabaya membuktikan kualitasnya dengan menyabet penghargaan di kancah internasional.

Suara.com - Meski baru dibuka, The Westin Surabaya sudah meraih sejumlah prestasi. Hotel yang dibuka pada akhir tahun 2020 ini terbilang sebagai hotel bintang 5 paling baru di Surabaya.

Meski masih seumur jagung, The Westin Surabaya sudah merain penghargaan di kancah internasional yaitu World Luxury Hotel Award. Hotel ini menyabet penghargaan ‘Luxury New Hotel 2021’ se-Asia Tenggara, dan restoran utamanya, Magnolia Restaurant, sebagai ‘Best New Panoramic Views 2021’ se-Asia.

Sebagai hotel yang terbilang masih sangat muda, The Westin Surabaya merasa bangga karena telah diapresiasi sebagai hotel baru yang termewah.

Firman menambahkan, tak dipungkiri bahwa The Westin Surabaya sempat mengalami beberapa kendala. Namun hal ini berhasil dilewati dengan baik.

Baca Juga: Hotel Indonesia Group Perkenalkan Meruorah Komodo Labuan Bajo

The Westin Surabaya (Istimewa/The Westin Surabaya)
The Westin Surabaya (Istimewa/The Westin Surabaya)

“Tentu berbagai kendala pasti ada, apalagi kami membuka The Westin Surabaya ini di tengah pandemi. Kompetitor hotel kami juga banyak yang sudah berdiri lama. Namun, dengan semangat #MarriottStrong yang memang ditanamkan kepada setiap associate di Westin, kami terus fokus untuk memberikan pelayanan mewah yang berbeda, serta pengalaman baru yang berkesan, dan yang terpenting, sesuai standar Westin itu sendiri, kepada setiap tamu yang datang,” ungkap Firman Rusindriansyah, Complex Director of Marketing Communications The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah.

Hotel bintang lima yang terletak di atas Pakuwon Mall ini juga memiliki restoran utama, yaitu Magnolia Restaurant. Restoran ini tak hanya dikenal dari makanan-makanan lezat yang berstandar internasional melainkan juga dengan pmandangan yang luar biasa.

Letaknya yang berada di Sky Lobby, membuat Magnolia Restaurant menjadi restoran tertinggi di Surabaya. Keunggulan inilah yang membuat Magnolia Restaurant menjadi unik dan favorit.

Restoran ini dikelilingi oleh jendela kaca tinggi yang membuat Anda dapat melihat langsung pemandangan panorama kota Surabaya Barat dari berbagai sudut restoran. Tak heran, bahwa Best New Panoramic Views 2021 jatuh kepada Magnolia Restaurant.

Magnolia Restaurant memberikan pelayanan sesuai standar pelayanan The Westin Surabaya yaitu mewah dan berkesan. Tidak hanya kualitas makanan yang di sajikan, Magnolia Restaurant sangat memperhatikan soal rasa dan pengalaman makan tamu.

Baca Juga: Warga Gowa Raih Penghargaan Tertinggi Bidang Lingkungan Hidup Kalpataru

"Pemandangan panorama ini salah satu alasan tamu untuk memilih makan di Magnolia Restaurant, baik untuk makan siang maupun makan malam. Kapanpun makan di Magnolia, dan untuk apapun acaranya, Anda akan mendapat pengalaman luar biasa yang tiada tandingannya,” terang Rizal Afandi, Director of Food and Beverages The Westin Surabaya.

Bagi Anda yang tertarik mencoba pengalaman menginap di The Westin Surabaya dan bersantap di Magnolia Restaurant, bisa langsung datang ke area kompleks Pakuwon Mall, yang terletak di Jalan Puncak Indah Lontar, Surabaya.

Komentar