alexametrics

Gendong Boneka dengan Cara Begini, Wanita Ini Sempat Dilarang Masuk ke Bioskop

Yasinta Rahmawati | Hiromi Kyuna
Gendong Boneka dengan Cara Begini, Wanita Ini Sempat Dilarang Masuk ke Bioskop
Ilustrasi Bioskop. (pexels.com//7234229)

Pegawai bioskop sempat salah sangka dengan boneka yang dibawa oleh wanita ini.

Suara.com - Sempat ditutup saat awal pandemi Covid-19 menyerbak, bioskop akhirnya kembali dibuka. Tentunya bioskop dibuka dengan sejumlah aturan protokol kesehatan yang ketat.

Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19 di dalam area bioskop. Salah satu aturan yang sempat dijalankan adalah tidak memperbolehkan anak-anak untuk masuk ke dalam bioskop.

Seorang wanita membagikan video terkait aturan tersebut di akun TikTok @anikbabyreborn. Saat itu, ia dan temannya berkunjung ke salah satu mal untuk menonton film di bioskop.

Saat hendak masuk, pegawai bioskop menghentikan mereka. Ia dengan sopan menginfokan bahwa anak kecil tak diperbolehkan masuk.

Baca Juga: Penyanyi Asal Hongkong Ini Disebut Mirip Boneka Squid Game

Rupanya boneka yang digendong oleh wanita ini disangka anak kecil sungguhan oleh pegawai tersebut. Hal ini tak mengherankan karena boneka tersebut sangat mirip seperti bayi sungguhan. Boneka bayi itu digendong di tangan persis seperti bayi baru lahir.

Pegawai bisokop kira boneka sebagai anak kecil (TikTok @anikbabyreborn)
Pegawai bisokop kira boneka sebagai anak kecil (TikTok @anikbabyreborn)

Ditambah lagi, wanita ini menggendong boneka bayi itu seperti anaknya sendiri. Wanita ini kemudian menjelaskan bahwasanya yang ia bawa adalah boneka.

Wanita ini lantas bertanya usia minimal untuk bisa masuk ke dalam bioskop. Rupanya, anak yang diperbolehkan masuk ke dalam bioskop harus berusia minimal 12 tahun.

Wanita ini kemudian berterima kasih dan pegawai itu membukakan pintu bioskop untuk mereka. Wanita ini pun masuk dengan tetap menggendong boneka tersebut.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Viral Ibu Bilang Haram Boneka Babi, Sampai Potong Hidung, Perempuan Ini Sedih

"Masnya pasti ngerasa kena prank wkwkwk tetap bertugas ya mas meski rasanya ingin pulang saat itu juga," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Dulu pernah ada yang bawa balita mana nonton film horor, ya nangis lah. Kesel banget asli," ujar warganet ini.

"Lagian ngapain gendongnya kayak gitu sih? Gue juga ngiranya anak beneran hei," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (20/10/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar