alexametrics

Gadis Temukan Tiket Bioskop 17 Tahun Lalu, Penampakannya Jadi Perbincangan

Dany Garjito | Nur Khotimah
Gadis Temukan Tiket Bioskop 17 Tahun Lalu, Penampakannya Jadi Perbincangan
Ilustrasi Bioskop. (pexels.com//7234229)

Tiket bioskop ini berasal dari tahun 2004 lalu.

Suara.com - Seorang gadis menemukan tiket bioskop jadul saat iseng memeriksa tas milik sang bunda. Tiket tersebut berasal dari tahun 2004 atau sekitar 17 tahun lalu.

Temuan itu lantas dibagikan oleh sang gadis ke TikTok lewat akun @thepiewholovedme pada Minggu (17/10/2021). Unggahan ini menjadi viral hingga ditonton ratusan ribu kali.

Gadis itu mengawali unggahannya dengan menyorot tas sang bunda yang baru dibongkar olehnya. Dia lantas menyoroti tiket bioskop yang ditemukan di dalam tas tersebut.

Penampakan tiket bioskop bikin takjub

Baca Juga: Beli Topeng Squid Game, Cowok Ini Nangis Pas Buka Paket, Publik Tak Habis Pikir

Gadis yang tidak disebutkan namanya itu menemukan dua tiket bioskop dari dalam tas sang bunda. Dia pun merasa takjub melihat penampakan tiket tersebut karena tulisannya masih jelas terbaca.

Viral gadis temukan tiket bioskop 17 tahun lalu, begini penampakannya. (TikTok/@thepiewholovedme)
Viral gadis temukan tiket bioskop 17 tahun lalu, begini penampakannya. (TikTok/@thepiewholovedme)

Maklum saja, kebanyakan tulisan di tiket bioskop zaman sekarang mudah luntur. Jadi tidak heran jika gadis ini kagum melihat tiket jadul di tas sang bunda masih bisa terbaca jelas tulisannya.

"Jadi gue habis bongkar tas emak gue ini kan, terus gue nemu ini, tiket bioskop. Ini udah lama banget tapi dia enggak ilang-ilang lho," kata gadis itu dalam unggahan TikTok miliknya.

"Terus pas tadi gua buka, tuh lihat deh masih modelan lama. Gila ini tahun berapa kayak gini. Terus pas gue lihat date-nya, 22 Agustus 2004," lanjutnya memperlihatkan tiket tersebut.

Dari unggahan itu diketahui bahwa si empunya tiket menonton film "The Bourne Supremacy". Ini merupakan film action-thriller yang dirilis tahun 2004 dan dibintangi oleh Matt Damon.

Baca Juga: Viral Tukang Bakso Pakai Sepatu Hitam, Kehadirannya Bikin Waswas

Dalam unggahan tersebut juga tertera harga nonton bioskop kala itu adalah Rp30 ribu. Tidak jauh berbeda dengan harga tiket bioskop zaman sekarang.

Komentar warganet

Postingan akun @thepiewholovedme menjadi cukup viral di TikTok hingga ditonton setidaknya 430 ribu kali dan mendapat sekitar 70 ribu tanda suka dari warganet.

Selain itu, postingan ini juga diwarnai dengan ratusan komentar. Warganet antusias menyoroti penampakan tiket bioskop jadul yang ditemukan oleh akun @thepiewholovedme.

"Tiket 2017 gue aja udah luntur, kok die masih utuh (emoji menangis)," celetuk warganet.

"Kok bisa tulisannya gak ilang? Gua aja yang 2 tahun lalu udah ilang," komentar yang lain.

"Kalau simpen di tempat yang gelap emang gak ilang, kayak tas, tempat pensil tapi harus bener-bener tertutup dan gaada cahaya. aku juga punya soalnya," ujar warganet menjelaskan.

"Tahun segitu harganya udah 30k?? Mahal banget yaa," kata yang lain.

"30 dulu kaya 70ribuan gak sih," timpal warganet.

"Bisa jadi sih, soalnya 2010-an bakso masih dapet 7 ribuan," ujar yang lain lagi.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Komentar