alexametrics

Kerap Terlihat Pakai Baju Seadanya, Alasan Indah Permatasari Manusiawi Banget

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kerap Terlihat Pakai Baju Seadanya, Alasan Indah Permatasari Manusiawi Banget
Indah Permatasari [Suara.com/Evi Ariska]

Indah Permatasari bahkan mengaku biasa saja jika mengenakan baju compang-camping.

Suara.com - Belum lama ini, Indah Permatasari mengunggah foto tanpa makeup via Instagram Story. Dia juga tampak mengenakan kaus merah yang modelnya terbilang sederhana.

Bersama dengan unggahan tersebut, Indah menceritakan bahwa dulu dirinya sering ditegur keluarga gara-gara penampilan atau gaya busana yang terkesan biasa saja. Hal itu dianggap bisa membuat para penggemar terkejut karena Indah tidak seperti yang mereka lihat di televini maupun layar lebar.

"Dulu inget banget, aku tuh kalau keluar suka diomelin orang rumah karena selalu pakai baju yang biasa banget, karena kadang fans selalu kaget lihat aku yang bukan seperti dugaannya," ungkap Indah Permatasari dalam unggahannya, dilansir dari Hops.id—jaringan Suara.com.

"Karena menurutku, menjadi 'artis' itu hanya pekerjaan. Ketika sudah bukan di area pekerjaanku, aku akan menjadi orang biasa aja, biasa banget malah. Haha... yang pakai baju compang camping yang mungkin ada robeknya," tulis Indah.

Baca Juga: Luna Maya Pakai Celana Belang-Belang Rp9 Juta, Modelnya Bikin Gemes

Artis Indah Permatasari saat hadiri trailer si manis jembatan ancol di epicentrum, Jakarta, Kamis (31/10). [Suara.com/Oke Atmaja]
Artis Indah Permatasari saat hadiri trailer si manis jembatan ancol di epicentrum, Jakarta, Kamis (31/10). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Jadi buat kalian yang senang dengan diriku, jangan kaget ya kalau ketemu aku dengan style biasa banget," lanjutnya.

Sebelumnya, penampilan Indah Permatasari sempat dikomentari warganet di TikTok. Indah disebut tak lagi tampak fresh setelah menikah dengan Arie Kriting.

"Sejak nikah auranya beda ya, enggak fresh lagi, seperti gadis biasa sekarang," demikian komentar warganet besangkutan.

Menanggapi komentar tersebut, Arie pun mengunggah video kebersamaan dengan Indah. Kepada Indah yang sedang berjalan sambil memakan buah, Arie bertanya, apakah istrinya bahagia meski hidup sederhana dengannya.

"Sayang, kamu bahagia enggak sama aku? Bahagia sekali? Meskipun kita sederhana?" tanya Arie.

Baca Juga: Bando Cantik Nagita Slavina Disebut Seharga Cicilan Mobil, Bagian Ini Bikin Salfok

Indah Permatasari kemudian hanya menjawab pertanyaan suaminya dengan menganggukkan kepala.

Dalam keterangan unggahannya, Arie Kriting lalu mengatakan, "Hidup sederhana itu pilihan, menjadi diri sendiri dan hidup apa adanya. Yang penting bahagia. Kami memang cuma dua manusia biasa yang mencoba menjalani takdir, kami tidak perlu jadi luar biasa di mata orang lain, selama bisa tetap berdua, itu sudah luar biasa buat kami."

Komentar