alexametrics

10 Arti Tahi Lalat di Berbagai Bagian Tubuh, Ada yang Simbol Nasib Buruk

Rima Sekarani Imamun Nissa
10 Arti Tahi Lalat di Berbagai Bagian Tubuh, Ada yang Simbol Nasib Buruk
letak tahi lalat. (Shutterstock)

Ketahui beberapa arti tahi lalat yang bisa muncul di berbagai bagian tubuh.

Suara.com - Tahi lalat adalah tanda lahir unik yang terdapat pada tubuh manusia. Tahi lalat mengandung arti tentang karakter seseorang masa depan, keberuntungan atau kemalangan. Nah, apakah Anda sudah tahu apa saja arti tahi lalat ?

Tahi lalat bisa muncul di mana saja di permukaan kulit, sendiri atau berkumpul. Namun, tahi lalat bisa memiliki arti berbeda tergantung di mana mereka berada. Dilansir dari The List, berikut adalah arti tahi lalat yang ada di tubuh seseorang.

Arti Tahi Lalat

1. Tahi lalat di lengan mungkin berarti Anda pekerja keras

Baca Juga: 7 Tips Sederhana Menciptakan Feng Shui Baik di Kamar Mandi. Coba Yuk!

Meskipun menemukan tahi lalat di lengan adalah hal biasa, menurut World of Feng Shui, ini bisa berarti Anda harus bekerja sangat keras dalam segala hal yang dilakukan dan mungkin masih belum mendapatkan pengakuan untuk itu.

Selain itu, menurut The Encyclopedia of Superstitions, tahi lalat di lengan berarti seseorang harus berhati-hati.

Tahi lalat di punggung. (shutterstock)

2. Tahi lalat mungkin melambangkan nasib buruk

Memiliki tahi lalat di punggung bisa berarti Anda tidak memiliki nasib baik, seperti dijelaskan oleh World of Feng Shui. Bisa jadi Anda dikhianati atau tidak benar-benar ingin bekerja keras.

Juga menurut The Encyclopedia of Superstitions, tahi lalat di punggung seseorang berarti mereka akan menghadapi banyak rintangan dan kemunduran.

Baca Juga: Ragam Manfaat Batu Pyrite atau Batu Pirit dari Sisi Ilmu Feng Shui

3. Anggap diri Anda beruntung jika memiliki tahi lalat di dada

Menurut tradisi China, tahi lalat di dada atau area payudara bisa berarti beberapa hal yang berbeda. Menurut World of Feng Shui, tahi lalat di dada atau payudara Anda bisa berarti Anda ambisius, murah hati, atau memiliki anak yang luar biasa. Siapa yang tahu?

4. Arti tahi lalat di leher, mungkin Anda perlu bersantai

Menurut World of Feng Shui, "Sebuah tahi lalat yang ditemukan di pangkal leher Anda kadang bisa menunjukkan umur yang pendek, dengan kemungkinan sangat stres." Tentu saja, itu tidak berarti Anda akan menjalani hidup yang singkat, tetapi mungkin ini adalah peringatan bahwa Anda perlu lebih rileks dan bersantai.

5. Tahi lalat di dahi berarti Anda cukup bijaksana

Menurut Cosmopolitan, astrologi China mengatakan arti tahi lalat di dahi itu menunjuk pada kemakmuran. Secara khusus, tahi lalat tepat di tengah dahi berarti kebijaksanaan.

Satu tahi lalat di sisi kanan dahi menandakan bahwa Anda adalah pasangan yang hebat. Namun, satu di sisi kiri menunjukkan nasib buruk. Menurut buku Dreaming The Future: The Fantastic Story Of Prediction, tahi lalat di dahi menandakan orang yang aktif dan giat.

letak tahi lalat. (Shutterstock)
letak tahi lalat. (Shutterstock)

6. Arti tahi lalat di bibir lebih dari sekadar tanda kebaikan

Menurut astrologi China, tahi lalat di bibir Anda berarti Anda ingin mencapai banyak hal dalam hidup dan cenderung maju. Selain itu, menurut Cosmopolitan, jika tahi lalat ada di sudut bibir atas Anda, itu berarti Anda suka menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

7. Arti tahi lalat di pipi mungkin menandakan keberanian

Tahi lalat di pipi sering disebut sebagai tanda kecantikan. Namun, tergantung seperti apa bentuknya, bintik di pipi bisa berarti beberapa hal yang berbeda.

Menurut Cosmopolitan, astrologi China menyatakan bahwa tahi lalat yang terletak di pipi seseorang berarti mereka adalah orang yang berani, tulus, dan rajin belajar, serta cukup atletis dan tidak materialistis.

Secara khusus, tahi lalat di pipi kanan menunjukkan orang yang sensitif dan peduli yang menghargai keluarga. Sementara, satu di pipi kiri mewakili orang yang introvert dan agak sombong juga.

8. Tahi lalat di dagu mungkin menandakan kejujuran

Menurut astrologi China, tahi lalat di dagu menunjukkan bahwa orang tersebut penyayang dan perhatian, seperti dikutip dari Cosmopolitan. Selain itu, astrologi kuno juga mengatakan bahwa tahi lalat di dagu seseorang menandakan kemampuan beradaptasi, tekad, dan keras kepala.

Jika tahi lalat berada di sisi kanan dagu Anda, itu biasanya mewakili pemikiran logis dan sifat diplomatis. Sedangkan tahi lalat di kiri dagu mewakili orang yang lugas, blak-blakan, dan jujur.

9. Tahi lalat di tangan bisa menjadi hal yang baik

Tahi lalat di tangan cukup menarik maknanya dalam astrologi China. Tahi lalat di tangan mungkin berarti Anda merupakan pekerja keras dan energik.

Selain itu, menurut World of Feng Shui, tahi lalat di tangan seorang wanita juga bisa berarti bahwa dia memiliki karakteristik tidak stabil dan kecenderungan untuk mengeluarkan uang terlalu banyak.

10. Tahi lalat di kaki memiliki banyak arti

Tahi lalat di kaki bisa berarti banyak hal berbeda dan itu tergantung di mana tahi lalat tersebut berada serta jenis kelamin. Bagi pria, tahi lalat di kaki bagian bawah menunjukkan kesulitan dan penderitaan, menurut World of Feng Shui. Bagi wanita, tahi lalat di kaki bagian bawah, khususnya di sekitar pergelangan kaki, berarti Anda mungkin sedikit tidak berperasaan.

Itulah ulasan mengenai arti tahi lalat di tubuh Anda dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat.

Kontributor : Yulia Kartika Dewi

Komentar