alexametrics

Wanita Ini Curhat Acara Pernikahan Sepi Tak Dihadiri Teman, Padahal Dulu Rajin Kondangan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Wanita Ini Curhat Acara Pernikahan Sepi Tak Dihadiri Teman, Padahal Dulu Rajin Kondangan
Ilustrasi pernikahan (pexels.com/Deden Dicky Ramdhani)

Dari sekian banyak, hanya satu teman yang hadir di pernikahan wanita itu.

Suara.com - Selain berkumpul dengan keluarga, acara pernikahan merupakan salah satu momen yang tepat untuk berkumpul dengan teman.

Untuk itu, wajar jika seseorang merasa sedih saat teman tidak bisa hadir di pernikahan. Contohnya adalah curhatan wanita satu ini.

Lewat unggahan media sosial TikTok, seorang wanita membagikan bagaimana perasaannya saat mengetahui teman-temannya tidak hadir di pernikahan sebagai tamu undangan.

Wanita dengan akun @kudeeel12 tersebut mengungkapkan bahwa dirinya dulu rajin hadir ke pernikahan teman.

Baca Juga: Bantu Tarik Motor Cewek di Jalan, Alat yang Dipakai Driver Ojol Ini Bikin Heran

"Aku pas ke acara temen-temenku," tulisnya sambil membagikan sederet foto ketika dirinya datang ke pernikahan teman.

Saat itu, terlihat jika wanita ini berfoto bersama teman-temannya di pelaminan. Namun, hal serupa tidak berlaku pada dirinya kala menikah.

Viral Curhat Wanita Teman Tak Datang di Pernikahan (tiktok.com/@kudeeel12)
Viral Curhat Wanita Teman Tak Datang di Pernikahan (tiktok.com/@kudeeel12)

"Acara nikahan aku. Alhamdulillah ada perwakilan temenku satu orang beserta pasangannya yang datang," lanjut wanita ini.

Kontras dengan foto-foto sebelumnya, pernikahan wanita ini tampak sepi dari kehadiran teman. Ia pun menulis bahwa hal itu sempat membuatnya sedih.

"Fyi hubungan aku sama teman-temanku yang ini udah baik-baik aja ya. Share ini nggak ada maksud apa-apa. Cuma pengen cerita aja aku pernah ngalamin hal yang agak sedih ini," tulisnya di kolom komentar.

Baca Juga: Ibu Wanita Ini Menikah Lagi di Umur 50 Tahun, Malah Dikira Pernikahan Kakak

"Meskipun ada sesuatu hal yang bikin aku lebih kecewa lagi dari ini, tapi aku udah maafin mereka dengan segala alasannya," tambahnya.

Wanita ini juga menjelaskan jika beberapa teman yang tidak sempat hadir sudah mengajaknya bertemu langsung sesudah hari pernikahan.

Meski begitu, tidak sedikit warganet yang turut dibuat sedih dan bersimpati dengan curhatan wanita ini.

Viral Curhat Wanita Teman Tak Datang di Pernikahan (tiktok.com/@kudeeel12)
Viral Curhat Wanita Teman Tak Datang di Pernikahan (tiktok.com/@kudeeel12)

"Plis yang belum pernah rasain kayak gini jangan bilang sepele ya, sakit, kecewa banget pokoknya. Bukan karena pengen dibalikin tapi ya gitu."

"Sama kayak aku kak, kecewa banget sih. Padahal udah batesin undangan, eh yang diundang malah ga datang. Jadi nggak mau terlalu baik sama orang lagi," curhat yang lain.

"Takut kaya gini juga nanti kalau nikah."

"Yang bilang jangan mengharapkan imbalan, nggak gitu konsepnya cuy. Kita ngehargain orang, kita dapetnya feedback buruk. Sakit," imbuh komentar lain setuju.

Curhatan yang dibagikan @kudeeel12 itu sendiri kini sudah viral ditonton hingga 1,6 juta kali dan mendapat lebih dari 5 ribu komentar.

Komentar