alexametrics

Viral! Jajan Bakwan, Warganet Malah Geger Temukan Hal Ini di Dalam Gorengan

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Viral! Jajan Bakwan, Warganet Malah Geger Temukan Hal Ini di Dalam Gorengan
Ilustrasi gorengan. (Unsplash/Alfonso Rodríguez)

Niat hati makan gorengan, warganet ini malah panik pas temukan benda tajam di dalam bakwan

Suara.com - Saat membeli makanan di luar, ada baiknya berhati-hati dan teliti sebelum menyantapnya. Pasalnya hal tak terduga bisa saja terjadi, misal seperti penemuan paku di dalam bakwan goreng berikut ini. 

Beberapa waktu yang lalu foto dari seorang warganet mendadak viral usai diunggah kembali oleh akun Twitter @txtdrkuliner. Bukan tanpa alasan, pasalnya seorang warganet secara tidak terduga menemukan hal mengerikan usai membeli gorengan

Awalnya tidak ada yang aneh, warganet itu mengunggah foto bakwan goreng seperti pada umumnya. Namun, ternyata warganet menemukan kejanggalan di dalam bakwan goreng tersebut. 

Usut punya usut di dalam gorengan bakwan tersebut terdapat paku. Pengunggah foto ini pun melingkari gambar paku tersebut agar lebih jelas dan mudah ditemukan.

Baca Juga: Awas! Sering Makan Gorengan Bisa Berisiko Penyakit Jantung

Paku itu berwarna kehitaman dan bahkan terlihat sudah agak bengkok. Posisi paku berada di pinggir bawah sehingga mungkin saja orang yang terburu-buru bisa tak sengaja menyantapnya.

Gorengan berpaku (Twitter @txtdrkuliner)
Gorengan berpaku (Twitter @txtdrkuliner)

Keberadaan paku di dalam gorengan itu benar-benar sangat tak terduga. Hal ini bisa jadi tanda bahwa tempat menjual gorengan tersebut kurang bersih.

Paku tersebut juga bisa membahayakan pelanggan apabila tak sengaja termakan. Pasalnya paku memiliki ujung yang cukup tajam.

Hal ini tentu menyadarkan banyak orang tentang perntingnya berhati-hati sebelum menyantap makanan. Selain itu, makan dengan pelan juga bisa menjadi salah satu langkah antisipasi.

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Bungkus Gorengan Ini Bikin Heboh, Warganet: Pantesan Gue Pengangguran

"Ini sejak kapan paku jadi termasuk sayuran dan tergolong dalam isian bakwan?" Komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Eh ini bahaya banget kalau nggak sengaja kemakan. Nggak kebayang deh," ujar warganet ini.

"Ini jangan-jangan waktu bikin adonannya lupa kalau ember bekas perkakasnya belum dibersihin," tulis warganet lainnya di kolom balasan.

"Lah makan ini malah auto atraksi debus," kata warganet lainnya.

Sementara itu, hingga Selasa (26/10/2021), cuitan penampakan paku di bakwan goreng ini telah viral dan sudah disukai oleh ratusan akun Twitter.

Komentar