alexametrics

Tes Kepribadian: Pilihan Simbol Kuno Ini Dapat Membuatmu Tingkatkan Hidup Lebih Positif

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Tes Kepribadian: Pilihan Simbol Kuno Ini Dapat Membuatmu Tingkatkan Hidup Lebih Positif
Tes Kepribadian. (Dok: DayDayNews)

Ikuti tes kepribadian satu ini dengan memilih simbol yang paling kamu sukai. Lalu bacalah analisanya seperti dilansir Namastest.

Suara.com - Pada gambar di bawah ini kamu dapat melihat beberapa simbol kuno yang dimiliki oleh budaya dalam waktu yang berbeda.

Namun, tahukah kamu, hanya dengan merenungkan simbol-simbol ini kamu dapat meningkatkan kehidupanmu ke arah yang positif!

Penasaran mengetahuinya lebih dalam? Ikuti tes kepribadian satu ini dengan memilih simbol yang paling kamu sukai. Lalu bacalah analisanya seperti dilansir Namastest.

1.“Bintang Utara”

Baca Juga: Heboh! Lansia di Sukabumi Tulis Yahudi Masuk Golongan Orang Beriman

Saatnya mencapai puncak gunung. Jika kamu ingin mencapai sesuatu, berhentilah memikirkan apa yang belum tercapai. Buat gambar yang kamu inginkan, isi dengan vitalitas dan energi. Pikirkan detailnya, coba lihat gambarnya sejelas mungkin.

Jika kamu merasa sulit untuk memvisualisasikan apa yang kamu inginkan, cobalah untuk menemukan apa yang ingin kamu capai dan kemudian tempatkan foto atau gambar itu di tempat yang penting bagi Anda. Gunakan cara apa pun sehingga kamu dapat memvisualisasikannya dan keinginanmu akan terkabul!

Namun, ingatlah bahwa kamu tidak boleh mengaitkan keinginan terlalu kuat, jika tidak maka akan sulit untukmu mewujudkannya menjadi kenyataan. Perlakukan itu seperti permainan. Dan jangan lupa untuk berterima kasih kepada takdir atas apa yang kamu miliki!

2. “Tritunggal”

Ada pengaruh kuat padamu dari energi eksternal. Pada titik ini dalam hidup, suatu peristiwa mungkin terjadi, jauh lebih penting daripada yang kamu pikirkan, tetapi kamu  bisa yakin tentang hasilnya.

Baca Juga: Warga Sukabumi Gabungkan Simbol Agama, MUI Sebut Pelaku Sudah Pindah Keyakinan

Semuanya akan segera teratasi dan semuanya akan terpuaskan meski kamu berdiri di depan persimpangan jalan. Tentukan pilihan sesuai dengan apa yang dikatakan suara hatimu.

Komentar