alexametrics

Bukan Malas, Inilah 4 Alasan Kamu Harus Belanja Kebutuhan Dapur Secara Online

Vania Rossa
Bukan Malas, Inilah 4 Alasan Kamu Harus Belanja Kebutuhan Dapur Secara Online
Belanja Kebutuhan Dapur Secara Online. (Pasarnow)

Bukan cuma lebih praktis, tapi juga banyak keuntungan lain yang bisa kamu dapat dengan belanja kebutuhan dapur secara online.

Suara.com - Di tengah situasi pandemi yang masih melanda saat ini, belanja online merupakan salah satu opsi untuk mencegah diri dari paparan virus Covid-19. Opsi ini juga berlaku untuk belanja kebutuhan dapur sehari-hari.

Cindy Ozzie, Chief Commercial Officer Pasarnow, mengungkap, “Pasarnow hadir untuk memenuhi kebutuhan dapur secara online. Terlebih di tengah pandemi, kami melihat kebutuhan akan belanja kebutuhan harian secara online semakin meningkat. Dengan sistem quality control tiga lapis, kami menjamin kualitas belanjaan dapat tiba di depan rumah dengan aman dan tetap terjaga kesegarannya, sehingga mempermudah Ibu dan keluarga yang sedang mempersiapkan acara jamuan makan di rumah.”

Lalu, apa saja keuntungan yang didapat dengan belanja kebutuhan dapur secara online? Banyak yang belum menyadari, sebenarnya, ada beberapa keuntungan yang akan kamu dapat. Ini dia beberapa di antaranya, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Suara.com.

1. Lebih praktis saat belanja kebutuhan dapur dalam jumlah besar
Salah satu tantangan dalam berbelanja secara langsung di pusat perbelanjaan adalah saat kita harus membeli kebutuhan dapur dalam jumlah banyak. Terlebih jika kita harus pergi sendiri, sehingga tidak ada bantuan untuk membawa barang belanjaan. Ditambah lagi, jika kita tidak memiliki kendaraan pribadi yang bisa mengangkut belanjaan dari pasar ke rumah.

Dengan membeli secara daring, kamu tidak perlu pusing memikirkan hal tersebut, karena pembelian dalam jumlah besar akan dipermudah dengan jasa pengiriman yang tersedia.

2. Bisa pilih produk dari berbagai toko dengan mudah
Mau beli berbagai macam bahan makanan? Kalau belanja ke pasar, kamu harus keluar masuk beberapa toko untuk melengkapi semua daftar barang belanjaan yang kamu cari. Selain menguras tenaga, hal ini juga tentunya menyita banyak waktu.

Salah satu keuntungan dari berbelanja bahan makanan secara daring adalah kamu bisa lebih fleksibel dalam memilih barang. Cukup dengan bantuan jari untuk scroll aplikasi, proses belanja akan terasa lebih cepat sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga. Setelahnya, kamu tinggal duduk manis dan menanti barang belanjaan sampai di depan rumah.

3. Dapat membatasi daftar belanjaan sesuai kebutuhan
Selain hemat waktu dan tenaga, berbelanja kebutuhan dapur secara online juga bisa membantumu mengerem pembelian barang yang tidak dibutuhkan. Ini berbeda dengan kalau kamu belanja langsung ke pusat perbelanjaan. Bisa jadi, kamu akan tergoda untuk membeli barang-barang di luar daftar belanjaan.

Saat berbelanja secara online, kamu memiliki lebih banyak waktu untuk memeriksa kembali daftar barang yang benar-benar dibutuhkan. Apabila menemukan barang yang tidak perlu dibeli, kamu hanya perlu menghapus barang tersebut dari keranjang.

4. Lebih aman dengan metode pembayaran cashless
Adanya pandemi membuat beberapa orang lebih khawatir ketika harus berkunjung langsung ke pasar, terutama saat bertransaksi dengan uang tunai dan bertemu dengan banyak orang dalam jarak dekat. Oleh karena itu, metode pembayaran cashless saat pembelian secara online akan jauh terasa lebih aman karena cukup mengandalkan smartphone dan tidak perlu melakukan kontak fisik dengan siapa pun.

Lebih menariknya lagi, metode pembayaran digital biasanya menyediakan berbagai promo spesial, seperti promo ShopeePay Super Online Deals yang menawarkan cashback hingga 100% dari tanggal 15 - 21 November 2021.

Nah, itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapat dengan belanja kebutuhan dapur secara online.

Baca Juga: Belanja Online Kebutuhan Pokok, Sekarang Bisa Tiba dalam Kurun Waktu 15 Menit Saja Lho!

Komentar