alexametrics

Lagi Ngambek, Aksi Manis Pacar Mendadak Kirim Makanan Sukses Bikin Meleleh

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Lagi Ngambek, Aksi Manis Pacar Mendadak Kirim Makanan Sukses Bikin Meleleh
Ilustrasi burger. (Pixabay/Free-Photos)

Pacar warganet ini secara tiba-tiba mengirimkan makanan agar segera berbaikan.

Suara.com - Dalam menjalin hubungan asmara, terkadang ada masanya pasangan menghadapi masalah. Perkara yang terjadi juga beragam, salah satunya saat salah satu tengah merasa jengkel.

Cara menghadapi masalah itu pun cukup bermacam-macam. Namun, seorang warganet membagikan aksi romantis pacarnya saat ia tengah marah.

Hal tersebut ia bagikan melalui akun Twitter @trendingtopiq. Dalam unggahan itu, seorang warganet berbagi cerita tengah marah dengan pacarnya.

Namun. amarah itu kemudian padam karena aksi manis yang dilakukan sang pacar. Tanpa diduga, seorang kurir makanan datang tiba-tiba di depan rumahnya.

Baca Juga: Dinda Hauw Pemotretan Elegan di Padang Pasir, Malah Dimiripin Ikan Cupang

"Lagi ngambek sama doi. Tiba-tiba ada ojol. Hadeh, kalian gini juga nggak kalau ngambek?" tanyanya dalam cuitan tersebut.

Dikirimi makanan oleh pacar karena ngambek (Twitter @FOODFESS2)
Dikirimi makanan oleh pacar karena ngambek (Twitter @FOODFESS2)

Rupanya, pacar warganet ini mengirimkan makanan dari restoran cepat saji secara daring. Pacarnya mengirimkan paket makanan lengkap dengan es krim untuk membuat suasana hati warganet ini kembali membaik.

Dalam unggahan tersebut, warganet ini juga melampirkan percakapan antara dirinya dengan sang pacar. Di awal pacarnya menghubungi soal kiriman makanan ini, warganet tersebut hanya membalas dengan singkat, "Biar apa?"

Namun, ternyata jawaban dari pacarnya sangat manis. Pacarnya mengatakan ia mengirimkan makanan tersebut karena sudah waktunya makan siang. Dalam percakapan itu tampak waktu menunjukkan pukul 11.57.

"Kan udah waktunya makan siang. Aku beli es krim biar mood kamu bagus lagi," tulis pacarnya dalam pesan singkat itu.

Baca Juga: Pasangan Beda Usia Lebih Langgeng, Ini Sebabnya!

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ngga. Soalnya Kalau gue ngambek bakal ditinggalin, didiemin, habis itu dia datang lagi seolah nggak ada masalah apa-apa," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Kemarin hari pertama haid sakit banget. Akhirnya tiba-tiba ada kurir makanan di rumah. Ternyata dibeliin doi boba," ujar warganet ini.

"Gue pernah diginiin terus dia salah pencet metode pembayaran. Gue makin ngambek," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu hingga Kamis (25/11/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 8 ribu akun di Twitter.

Komentar